|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 29/03/2022 11:16:47 • 603 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA ESA UNGGUL PENGGUNA IPHONECreated by :
EDO MARYANTO ( 20170101250 )
Subject: | CITRA MEREK MINAT BELI ULANG KEPUASAN KONSUMEN | Alt. Subject : | BRAND IMAGE REPURCHASING INTEREST CONSUMER SATISFACTION | Keyword: | Kualitas Produk Citra Merek Word of Mouth Minat Beli Ulang dan Kepuasan Konsumen. |
Description:
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan Word of Mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Esa Unggul pengguna iPhone. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 119 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Contributor | : |
- Drs. Sugiyanto, MM
| Date Create | : | 29/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101250 | Collection ID | : | 20170101250 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-citra-merek-dan-word-of-mouth-terhadap-minat-beli-ulang-melalui-kepuasan-konsumen-pada-mahasiswa-esa-unggul-pengguna-iphone-24374.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24374-COVER.Image.Marked.pdf - 273 KB
- UEU-Undergraduate-24374-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 315 KB
- UEU-Undergraduate-24374-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 298 KB
- UEU-Undergraduate-24374-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 267 KB
- UEU-Undergraduate-24374-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 269 KB
- UEU-Undergraduate-24374-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 266 KB
- UEU-Undergraduate-24374-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 374 KB
- UEU-Undergraduate-24374-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 518 KB
- UEU-Undergraduate-24374-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 381 KB
- UEU-Undergraduate-24374-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4148 KB
- UEU-Undergraduate-24374-BAB1.Image.Marked.pdf - 623 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24374-BAB2.Image.Marked.pdf - 759 KB 2. UEU-Undergraduate-24374-BAB3.Image.Marked.pdf - 738 KB 3. UEU-Undergraduate-24374-BAB4.Image.Marked.pdf - 1419 KB 4. UEU-Undergraduate-24374-BAB5.Image.Marked.pdf - 514 KB 5. UEU-Undergraduate-24374-BAB6.Image.Marked.pdf - 272 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA,
DISTRIBUSI, DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN
KONSUMEN BERAS SIPULEN
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK SEMEN TIGA RODA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
- PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK PT. TRIMATRA TATAGRAHA DENGAN KOMPETITORNYA
- ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
PADA PT. HI-LEX INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK CONTROL CABLE dan WIRE PUMP)
- Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah Bank BCA dan Bank MANDIRI Cabang Pondok Indah Jakarta
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR
KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( BRAND LOYALITY )
PRODUK TV SAMSUNG
( Studi Kasus pada Konsumen TV Samsung di Electronic City Jakarta Barat )
- PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT CHANDRA JAYA
SUKSES (PRODUK KURSI RECLINER MEREK LAZBOY)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND
IMAGE TERHADAP LOYALITAS PEMASANG IKLAN DI PT. RADAR
BANTEN DAN PESAINGNYA
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA
PT.MASTERWOOD INDONESIA
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN
TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
PAPARON�S PIZZA CIKARANG
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152
Hits Today : 14079
Total Hits : 159437487
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|