EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/01/2014 16:46:45  •  794 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( BRAND LOYALITY ) PRODUK TV SAMSUNG ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN TV SAMSUNG DI ELECTRONIC CITY JAKARTA BARAT )

Created by :
ACHMAD REZA GEMA NUGRAHA ( 2000 � 11 � 121 )



SubjectPENGARUH KUALITAS PRODUK
Alt. Subject PENGARUH KUALITAS PRODUK
Keywordkualitas
produk
sosial
kepribadian

Description:

Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk, faktor sosial, dan faktor kepribadian terhadap loyalitas merek TV Samsung. Adapun yang menjadi variabel independent (X) adalah kualitas produk, faktor sosial, dan faktor kepribadian. Sedangkan yang menjadi variabel dependent (Y) adalah loyalitas merek. Penelitian ini dilakukan di Electronic City Jakarta Barat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan faktor pribadi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Artinya apabila variabel kualitas produk dan faktor pribadi naik, maka loyalitas merek akan naik pula, sebaliknya apabila variabel kualitas produk dan faktor pribadi turun, maka nilai loyalitas merek pun akan turun. Sedangkan faktor sosial tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek. Dengan menggunakan uji F (uji hipotesis secara simultan), ketiga variabel tersebut yaitu kualitas produk, faktor sosial, dan faktor pribadi secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek.

Date Create:17/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2000 � 11 � 121
Collection ID:2000 � 11 � 121


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-faktor-sosial-faktorkepribadian-terhadap-loyalitas-merek--brand-loyality-produk-tv-samsung-studi-kasus-pada-konsumen-tv-samsung-di-electronic-city-jakarta-barat-2179.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2179-reza.pdf - 536 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepribadian , kualitas , produk , sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154786898


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016

Hits Today : 81365
Total Hits : 154786898

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan