EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 27/04/2022 14:28:58  •  880 Views


PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN LAZADA DI WILAYAH TANGERANG

Created by :
NICOLE ANGGID PRABOWO ( 20160101142 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
ELEKTRONIK
KUALITAS PELAYANAN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
ELECTRONIC
QUALITY OF SERVICE
KeywordKualitas Pelayanan Elektronik
Kepercayaan Elektronik
Pengalaman Berbelanja Online
Kualitas Pelayanan
Niat Beli Ulang.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan dan pengalaman berbelanja terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh langsung kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan dan pengalaman berbelanja terhadap niat beli ulang. Pengaruh kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan, pengalaman berbelanja terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan penentuan jumlah sampel sebanyak 200 responden dengan batas usia minimal 18 tahun dan minimal telah melakukan pembelian di Lazada sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Jumlah pernyataan yang diajukan kepada responden sebanyak 40 butir pernyataan, yang terdiri dari 10 butir pernyataan kualitas pelayanan elektronik, 6 butir pernyataan kepercayaan, 10 butir pernyataan pengalaman berbelanja, 6 butir pernyataan kepuasan pelanggan dan 8 butir pernyataan niat beli ulang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur menunjukkan bahwa kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan, dan pengalaman berbelanja berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan, pengalaman berbelanja dan kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap niat beli ulang. Pengaruh langsung kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan, dan pengalaman berbelanja lebih besar daripada pengaruh tidak langsung. Sehingga kepuasan pelanggan tidak dapat menjadi variabel mediasi antara kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan dan pengalaman berbelanja terhadap niat beli ulang

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM, MBA
Date Create:27/04/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101142
Collection ID:20160101142


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-eservice-quality-etrust-prior-online-purchase-experience-terhadap-online-repurchase-intention-dengan-ecustomer-satisfaction-sebagai-variabel-intervening-pada-pelanggan-lazada-di-wilayah-tangerang-24990.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24990-COVER.Image.Marked.pdf - 133 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24990-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 188 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24990-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 220 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24990-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 159 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24990-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 157 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24990-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 125 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24990-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 190 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24990-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 156 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24990-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 146 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24990-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 129 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24990-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 195 KB
  12.  UEU-Undergraduate-24990-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 259 KB
  13.  UEU-Undergraduate-24990-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4767 KB
  14.  UEU-Undergraduate-24990-BAB1.Image.Marked.pdf - 4836 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24990-BAB2.Image.Marked.pdf - 4838 KB
  2. UEU-Undergraduate-24990-BAB3.Image.Marked.pdf - 4833 KB
  3. UEU-Undergraduate-24990-BAB4.Image.Marked.pdf - 5163 KB
  4. UEU-Undergraduate-24990-BAB5.Image.Marked.pdf - 4585 KB
  5. UEU-Undergraduate-24990-BAB6.Image.Marked.pdf - 4472 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Berbelanja , Elektronik , Kepercayaan , Kepercayaan Elektronik , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Kualitas Pelayanan Elektronik , Niat , Niat Beli Ulang. , Online , Pelayanan , Pengalaman , Pengalaman Berbelanja Online , Ulang.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148369429


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 10525
Total Hits : 148369429

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan