EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 27/04/2022 14:38:32  •  748 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO SUN JAYA FURNITURE (CABANG BALARAJA, TANGERANG)

Created by :
SISILYA VERA ( 20160101295 )



SubjectKUALITAS PRODUK
LOYALITAS PELANGGAN
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject PRODUCT QUALITY
CUSTOMER LOYALTY
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Produk
Kualitas Pelayanan
Persepsi Harga
Kepuasan Pelanggan
dan Loyalitas Pelanggan.

Description:

Keberhasilan suatu bidang usaha/toko tergantung dari seberapa loyal para pelanggannya. Suatu toko akan berusaha meningkatkan loyalitas pelanggan agar mencapai keuntungan yang diharapkan pemilik toko. Untuk meningkatkan loyalitas pelanggan harus diteliti terlebih dahulu faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening, penelitian ini dilakukan pada para pelanggan Toko Sun Jaya Furniture Cabang Balaraja. Dalam penelitian ini, metode teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan purposive sampling dengan jumlah sample 200 responden. Metode teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dikarenakan Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap Loyalitas Pelanggan dibanding pengaruh langsung Kualitas Produk dan Persepsi Harga tanpa melalui Kepuasan Pelanggan. Sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh negative artinya tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan maupun Loyalitas Pelanggan. Jadi, pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan apabila melalui Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan tidak dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan karena tidak memiliki pengaruh baik secara langsung maupun tidak secara langsung melalui Kepuasan Pelanggan

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM, MBA
Date Create:27/04/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101295
Collection ID:20160101295


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-persepsi-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-toko-sun-jaya-furniture-cabang-balaraja-tangerang-24991.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24991-COVER.Image.Marked.pdf - 215 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24991-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 316 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24991-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 172 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24991-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 216 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24991-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 127 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24991-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 224 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24991-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 239 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24991-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 527 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24991-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 328 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24991-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1638 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24991-BAB1.Image.Marked.pdf - 458 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24991-BAB2.Image.Marked.pdf - 666 KB
  2. UEU-Undergraduate-24991-BAB3.Image.Marked.pdf - 842 KB
  3. UEU-Undergraduate-24991-BAB4.Image.Marked.pdf - 1123 KB
  4. UEU-Undergraduate-24991-BAB5.Image.Marked.pdf - 236 KB
  5. UEU-Undergraduate-24991-BAB6.Image.Marked.pdf - 210 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Kualitas Produk , Loyalitas , Pelanggan , Pelanggan. , Pelayanan , Persepsi , Persepsi Harga , Produk , dan , dan Loyalitas Pelanggan.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148369341


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 10437
Total Hits : 148369341

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan