|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 27/04/2022 14:38:32 • 772 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO SUN JAYA FURNITURE (CABANG BALARAJA, TANGERANG)Created by :
SISILYA VERA ( 20160101295 )
Subject: | KUALITAS PRODUK LOYALITAS PELANGGAN KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | PRODUCT QUALITY CUSTOMER LOYALTY CUSTOMER SATISFACTION | Keyword: | Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Persepsi Harga Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. |
Description:
Keberhasilan suatu bidang usaha/toko tergantung dari seberapa loyal para pelanggannya. Suatu toko akan berusaha meningkatkan loyalitas pelanggan agar mencapai keuntungan yang diharapkan pemilik toko. Untuk meningkatkan loyalitas pelanggan harus diteliti terlebih dahulu faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening, penelitian ini dilakukan pada para pelanggan Toko Sun Jaya Furniture Cabang Balaraja. Dalam penelitian ini, metode teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan purposive sampling dengan jumlah sample 200 responden. Metode teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dikarenakan Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap Loyalitas Pelanggan dibanding pengaruh langsung Kualitas Produk dan Persepsi Harga tanpa melalui Kepuasan Pelanggan. Sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh negative artinya tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan maupun Loyalitas Pelanggan. Jadi, pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan apabila melalui Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan tidak dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan karena tidak memiliki pengaruh baik secara langsung maupun tidak secara langsung melalui Kepuasan Pelanggan
Contributor | : |
- Ir. Jatmiko, MM, MBA
| Date Create | : | 27/04/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101295 | Collection ID | : | 20160101295 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-persepsi-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-toko-sun-jaya-furniture-cabang-balaraja-tangerang-24991.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24991-COVER.Image.Marked.pdf - 215 KB
- UEU-Undergraduate-24991-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 316 KB
- UEU-Undergraduate-24991-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 172 KB
- UEU-Undergraduate-24991-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 216 KB
- UEU-Undergraduate-24991-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 127 KB
- UEU-Undergraduate-24991-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 224 KB
- UEU-Undergraduate-24991-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 239 KB
- UEU-Undergraduate-24991-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 527 KB
- UEU-Undergraduate-24991-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 328 KB
- UEU-Undergraduate-24991-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1638 KB
- UEU-Undergraduate-24991-BAB1.Image.Marked.pdf - 458 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24991-BAB2.Image.Marked.pdf - 666 KB 2. UEU-Undergraduate-24991-BAB3.Image.Marked.pdf - 842 KB 3. UEU-Undergraduate-24991-BAB4.Image.Marked.pdf - 1123 KB 4. UEU-Undergraduate-24991-BAB5.Image.Marked.pdf - 236 KB 5. UEU-Undergraduate-24991-BAB6.Image.Marked.pdf - 210 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS SUKU CADANG DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA FB AUTO CLINIC DI TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN
PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA
PT. GAJAH TUNGGAL Tbk. � TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GAJAH TUNGGAL Tbk. � TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALONPAS PAIN RELIEF PATCH
(Studi Kasus Pada Konsumen Hypermart Daan Mogot Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS
PRODUK TERHADAP INTENSI BELI NOTEBOOK ASUS
- PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PEGI-PEGI
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN KARTU PRABAYAR SIMPATI
- PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERUMAHAN NEW PEKONINA RESIDENCE
- ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA KREDIT, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS : PADA PELANGGAN CV. SELARAS DI PT ADIS DIMENSION FOOTWEAR )
- PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA IM3 OOREDOO DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS ESA UNGGUL, JAKARTA BARAT)
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970151
Hits Today : 120099
Total Hits : 159419594
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|