|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 18/05/2022 11:33:33 • 974 Views
ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATION MELALUI SOCIAL MEDIA (FACEBOOK DAN TWITTER) DALAM MENGELOLA CITRA POSITIF
PT MNC PICTURECreated by :
PUTRI DWI RAHMADANI ( 20190502189 )
Subject: | STRATEGI PUBLIC RELATION SOCIAL MEDIA CITRA POSITIF | Alt. Subject : | PUBLIC RELATION STRATEGY SOCIAL MEDIA POSITIVE IMAGE | Keyword: | Strategi Public Relations Citra Positif Social Media MNC Picture |
Description:
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Stretegi Public relations dalam mengelola Citra Positif DI PT MNC. Perusahaan dituntut untuk menerapkan strategi pemasaran untuk menghadapi para pesaing yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Hal ini sesuai dengan hakikat marketing (pemasaran) sendiri yaitu menginterpretasikan dan merespon kebutuhan manusia dan sosial. Sekaligus sesuai juga dengan gagasan utama pemasaran yaitu memahami kebutuhan para konsumen dan mengembangkan sebuah asumsi untuk menawarkan nilai yang superior (lebih). Dapat disimpulkan bahwa Marketing Public Relations adalah suatu proses sosial atau fungsi organisasi dalam kegiatan bisnis yang bertujuan untuk menyalurakan atau mendistribusikan barang-barang dalam rangka memuaskan kebutuhan konsumen. Tujuan Marketing Public Relations adalah mengenal dan memahami pelanggan sedemikian rupa sehingga produk cocok dengannya dan dapat terjual dengan sendirinya, idealnya Marketing Public Relations menyebabkan pelanggan siap membeli sehingga yang tinggal hanyalah bagaimana membuat produknya tersedia. Metode dalam penelitian ini adalah jenis penelitian Kualitatif yang bersifat Deskriptif, serta teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Wawancara.
Contributor | : |
- Ikbal Rachmat, S.T, M.T
| Date Create | : | 18/05/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190502189 | Collection ID | : | 20190502189 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-strategi-public-relation-melalui-social-media-facebook-dan-twitter-dalam-mengelola-citra-positifpt-mnc-picture-25178.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-25178-COVER.Image.Marked.pdf - 134 KB
- UEU-Undergraduate-25178-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 151 KB
- UEU-Undergraduate-25178-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 250 KB
- UEU-Undergraduate-25178-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 516 KB
- UEU-Undergraduate-25178-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 229 KB
- UEU-Undergraduate-25178-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 261 KB
- UEU-Undergraduate-25178-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 375 KB
- UEU-Undergraduate-25178-BAB1.Image.Marked.pdf - 404 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-25178-BAB2.Image.Marked.pdf - 633 KB 2. UEU-Undergraduate-25178-BAB3.Image.Marked.pdf - 413 KB 3. UEU-Undergraduate-25178-BAB4.Image.Marked.pdf - 400 KB 4. UEU-Undergraduate-25178-BAB5.Image.Marked.pdf - 414 KB 5. UEU-Undergraduate-25178-BAB6.Image.Marked.pdf - 371 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969971
Hits Today : 48279
Total Hits : 153028975
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|