EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 05/12/2022 10:04:28  •  250 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KOPI JANJI JIWA HARAPAN INDAH PADA MASA PANDEMI COVID-19

Created by :
Alfonsus Liguori Billy Calvindo ( 20180501005 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
PRODUK
KOPI JANJI JIWA
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATIONS
PRODUCTS
COFFEE PROMISES SOUL
KeywordKopi Janji Jiwa
Media sosial
Komunikasi Pemasaran

Description:

Kopi merupakan salah satu produk terpenting di Indonesia dan paling banyak diminati. Orang-orang dari segala usia, status sosial, dan jenis kelamin dapat menjadi pasar yang terpisah untuk setiap merek. Namun naas nya pandemi yang telah berlangsung saat ini sangat mengancam keberadaan industry ini, Maka dari itu Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran kopi janji jiwa Harapan Indah dalam pandemi covid-19, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, dengan studi analisis literasi dengan observasi dan wawancara. Penelitian ini menggunakan teori kemungkinan elaborasi yang pada dasarnya mencoba memperkirakan kapan dan bagaimana seseorang akan dapat atau tidak dapat mengubah pendapatnya oleh adanya suatu pesan yang diterimanya saat ini Kopi Janji Jiwa memiliki tantangan baru yaitu munculnya pandemi COVID-19. Artinya, optimasi sosial digital semakin ditingkatkan oleh Kopi Janji Jiwa untuk mencapai target penjualan, Berdasarkan analisa data yang dilakukan peneliti, di peroleh kesimpulan bahwa kopi Janji jiwa dapat menangkap peluang penjualan seiring dengan pengembangan Media digital saat ini. Kopi janji jiwa Sadar sepenuhnya akan tujuan / target mereka adalah masyarakat Milenial / pekerja yang bergantung pada sumber Informasi tentang berita atau event melalui Social Media / Internet. Kopi Janji Jiwa menjadikan Instagram sebagai Media untuk menjadi target media utama dalam mempromosikan produk atau pun informasi yang ingin disampaikan oleh Kopi Janji Jiwa.

Contributor:
  1. Euis Heryati, S.Sos. MM, M.Ikom
Date Create:05/12/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501005
Collection ID:20180501005


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-produk-kopi-janji-jiwa--harapan-indah-pada-masa-pandemi-covid19-26880.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26880-Cover.Image.Marked.pdf - 263 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26880-Halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 279 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26880-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 267 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26880-Halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 296 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26880-Halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 282 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26880-Abstrak.Image.Marked.pdf - 258 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26880-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 330 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26880-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 365 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26880-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 421 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26880-Lampiran.Image.Marked.pdf - 911 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26880-Bab1.Image.Marked.pdf - 380 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26880-Bab2.Image.Marked.pdf - 483 KB
  2. UEU-Undergraduate-26880-Bab3.Image.Marked.pdf - 373 KB
  3. UEU-Undergraduate-26880-Bab4.Image.Marked.pdf - 851 KB
  4. UEU-Undergraduate-26880-Bab5.Image.Marked.pdf - 337 KB
  5. UEU-Undergraduate-26880-Bab6.Image.Marked.pdf - 321 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Janji , Jiwa , Komunikasi , Komunikasi Pemasaran , Kopi , Kopi Janji Jiwa , Media , Media sosial , Pemasaran , sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154939595


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 69133
Total Hits : 154939595

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan