EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 13/12/2022 14:19:31  •  862 Views


STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT DI KATA KOPI

Created by :
Serly Yan Angel ( 20180502011 )



SubjectPUBLIC RELATIONS
CUSTOMER
RELATIONS MANAGEMENT
Alt. Subject PUBLIC RELATIONS
CUSTOMER
RELATIONS MANAGEMENT
KeywordStrategi Public Relations
Customer Relations Management
Loyalitas Pelanggan

Description:

Customer Relations Management (CRM) ialah sebuah strategi dan upaya untuk menjalin hubungan dengan pelanggan serta memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggan tersebut. Manfaat dari Customer Relations Management (CRM) untuk kedai kopi ialah meningkatkan hubungan antara pelanggan dan pihak kedai kopi. Kedai kopi yang menjalankan Customer Relations Management (CRM) dapat mendapatkan informasi dan masukan dari kedekatan hubungan pelanggan sehingga kedai kopi akan terus dapat melakukan perbaikan dan inovasi menarik lainnya untuk meningkatkan kualitas produk serta meningkatkan kenyamanan pelanggan. Melalui Customer Relations Management (CRM) akan didapatkan informasi-informasi penting mengenai pelanggan yang mana akan lebih memudahkan Kata Kopi untuk meningkatkan pelayanan, variasi penawaran, program, media dan juga pesan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan paradigma konstruktivisme. Jenis pendekatan penelitian ini adalah deskriptif. Adapun sumber data dalam penelitian ini ialah sumber data primer dan sekunder. Dimana sumber data primer adalah data yang didapatkan dengan observasi langsung ke Kata Kopi Sunter dan diperoleh dari hasil wawancara. Sedangkan, sumber data sekunder ialah data yang didapatkan melalui buku-buku tinjauan pustaka. Pada penelitian ini, peneliti akan menggunakan teknik triangulasi data yaitu dengan menggabungkan tiga teknik pengumpulan data (observasi, wawancara, dokumentasi). Dengan menggunakan strategi Customer Relations Management (CRM), Kata Kopi mampu bertahan menghadapi persaingan yang ketat dan terus melakukan perbaikan dalam menjalin hubungan antar pelanggan. Melalui penelitian ini, ditemukan bahwa dalam meningkatkan hubungan antara Kata Kopi dengan pelanggan, Kata Kopi menggunakan dua strategi Public Relations yaitu Strategi Public Relations dalam ruang lingkup publisitas dan Pemasaran serta Strategi Public Relations dalam bentuk Special Event. Strategi yang dijalankan memperkuat fungsi dari komunikasi di Kata Kopi. Faktor diberlakukannya strategi tersebut adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kemudahan pembayaran.

Contributor:
  1. RA Loretta Kartikasari, SE, M.I.Kom
Date Create:13/12/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502011
Collection ID:20180502011


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-public-relations-dalam-membangun-customer-relations-management-di-kata-kopi-26951.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26951-Cover.Image.Marked.pdf - 408 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26951-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 436 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26951-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 463 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26951-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 434 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26951-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 475 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26951-Abstrak.Image.Marked.pdf - 396 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26951-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 507 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26951-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 596 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26951-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 510 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26951-Lampiran.Image.Marked.pdf - 739 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26951-Bab1.Image.Marked.pdf - 513 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26951-Bab2.Image.Marked.pdf - 720 KB
  2. UEU-Undergraduate-26951-Bab3.Image.Marked.pdf - 536 KB
  3. UEU-Undergraduate-26951-Bab4.Image.Marked.pdf - 1054 KB
  4. UEU-Undergraduate-26951-Bab5.Image.Marked.pdf - 652 KB
  5. UEU-Undergraduate-26951-Bab6.Image.Marked.pdf - 512 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Customer Relations Management , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Management , Pelanggan , Public , Relations , Strategi , Strategi Public Relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137145173


Visitors Today : 12
Total Visitor : 1968920

Hits Today : 114483
Total Hits : 137145173

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan