|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 16/01/2023 11:20:23 • 252 Views
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ENDORSEMENT
LUXHOME SEBAGAI BISNIS BERBASIS MEDIA INSTAGRAMCreated by :
Catrine Suryadi ( 20160501045 )
Subject: | KOMUNIKASI PEMASARAN ENDORSEMENT BISNIS INSTAGRAM | Alt. Subject : | MARKETING COMMUNICATION ENDORSEMENT INSTAGRAM BUSINESS | Keyword: | Strategi komunikasi pemasaran kegiatan endorsement bisnis di Instagram. |
Description:
Selebriti adalah seseorang yang terkenal karena kredibilitinya atau karena daya
tariknya atau karena keduanya. Kegiatan endorsement dengan selebriti semakin
berkembang seiring berjalannya waktu. Dewasa ini, sudah menjadi bagian pervasi
dari periklanan terutama di Indonesia. Banyak selebgram digunakan pada berbagai
kampanye untuk mempengaruhi pasar. Brand sering kali menggunakan selebriti
untuk mendapatkan pengaruh, karena mereka dilihat public sebagai sumber
informasi yang terpercaya untuk sebuah produk atau perusahaan. Orang-orang
mengingini nilai dan gaya hidup para selebriti. Selebriti endorsement kini telah
menjadi salah satu strategi komunikasi pemasaran untuk membangun kecocokan
antara citra brand dan konsumen. Hal ini membuat penulis meneliti lebih lagi
bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan LUXHOME sebagai
bisnis berbasis media Instagram dengan kegiatan endorsement hingga dapat
terkenal dan sukses.
Contributor | : |
- Euis Nurul B, S.E., M.Si
| Date Create | : | 16/01/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160501045 | Collection ID | : | 20160501045 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-endorsementluxhome-sebagai-bisnis-berbasis-media-instagram-27185.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-27185-Cover.Image.Marked.pdf - 243 KB
- UEU-Undergraduate-27185-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 332 KB
- UEU-Undergraduate-27185-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 262 KB
- UEU-Undergraduate-27185-Halaman Persetujuan PublikasiImage.Marked.pdf - 279 KB
- UEU-Undergraduate-27185-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 260 KB
- UEU-Undergraduate-27185-Abstrak.Image.Marked.pdf - 259 KB
- UEU-Undergraduate-27185-Ucapan Terima Kasih.Image.Marked.pdf - 259 KB
- UEU-Undergraduate-27185-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 282 KB
- UEU-Undergraduate-27185-Bab1.Image.Marked.pdf - 293 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-27185-Bab2.Image.Marked.pdf - 388 KB 2. UEU-Undergraduate-27185-Bab3.Image.Marked.pdf - 313 KB 3. UEU-Undergraduate-27185-Bab4.Image.Marked.pdf - 3605 KB 4. UEU-Undergraduate-27185-Bab5.Image.Marked.pdf - 254 KB 5. UEU-Undergraduate-27185-Bab6.Image.Marked.pdf - 233 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 55298
Total Hits : 154925760
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|