EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 17/01/2023 14:40:38  •  973 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MEDIA E-COMMERCE PADA WAHYURABBIT SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

Created by :
CINDY NOVIANY LIENARDY ( 20180501019 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
MINAT BELI
KONSUMEN
MEDIA E-COMMERCE
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATIONS
INTENTION TO BUY
CONSUMER
MEDIA E-COMMERCE
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran
WahyuRabbit
SWOT (Strength
Weakness
Opportunities
Bauran Komunikasi Pemasaran
Menarik Minat Beli Konsumen

Description:

WahyuRabbit merupakan salah satu usaha peternakan kelinci yang bergerak di melalui media E-Commerce. Penelitian ini mengkaji tentang efektivitas pendekatan komunikasi pemasaran WahyuRabbit dalam menggugah minat beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis taktik komunikasi pemasaran yang digunakan WahyuRabbit selama wabah Covid-19. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian deskriptif kualitatif. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Wahyu Rabbit menggunakan berbagai taktik komunikasi pemasaran untuk menarik minat konsumen dalam melakukan pembelian. Menggunakan media sosial sebagai sarana komunikasi pemasaran salah satunya Youtube dan juga Tiktok, pemasaran dengan cara personal selling, atau pengenalan produk secara tatap muka kepada masyarakat, menggunakan media E-Commerce dan memanfaatkan fitur-fiturnya, serta menggunakan hubungan masyarakat dengan pelanggan untuk membina hubungan yang positif merupakan langkah awal dalam menciptakan strategi komunikasi pemasaran. Tidak hanya itu Dalam penelitian ini penulis juga mengaitkan hal tersebut dengan Teori SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threas) serta teori Bauran Komunikasi Pemasaran

Contributor:
  1. EUIS NURUL BAHRIYAH, SE, M.Si
Date Create:17/01/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501019
Collection ID:20180501019


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-dalam-menarik-minat-beli-konsumen-melalui-media-ecommerce-pada-wahyurabbit-selama-masa-pandemi-covid19-27204.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-27204-COVER.Image.Marked.pdf - 364 KB
  2.  UEU-Undergraduate-27204-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 199 KB
  3.  UEU-Undergraduate-27204-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 375 KB
  4.  UEU-Undergraduate-27204-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 364 KB
  5.  UEU-Undergraduate-27204-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 470 KB
  6.  UEU-Undergraduate-27204-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 362 KB
  7.  UEU-Undergraduate-27204-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 365 KB
  8.  UEU-Undergraduate-27204-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 612 KB
  9.  UEU-Undergraduate-27204-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 818 KB
  10.  UEU-Undergraduate-27204-BAB1.Image.Marked.pdf - 590 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-27204-BAB2.Image.Marked.pdf - 1211 KB
  2. UEU-Undergraduate-27204-BAB3.Image.Marked.pdf - 503 KB
  3. UEU-Undergraduate-27204-BAB4.Image.Marked.pdf - 1287 KB
  4. UEU-Undergraduate-27204-BAB5.Image.Marked.pdf - 687 KB
  5. UEU-Undergraduate-27204-BAB6.Image.Marked.pdf - 366 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(Strength , Bauran , Bauran Komunikasi Pemasaran , Beli , Komunikasi , Konsumen , Menarik , Menarik Minat Beli Konsumen , Minat , Opportunities , Pemasaran , SWOT , SWOT (Strength , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran , WahyuRabbit , Weakness



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154925721


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 55259
Total Hits : 154925721

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan