EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 01/02/2023 15:18:41  •  940 Views


PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MAHALINI RAHARJA

Created by :
RHIRIN YANUARITA ( 20180502042 )



SubjectMEDIA SOSIAL
INSTAGRAM
MEMBANGUN PERSONAL BRANDING
Alt. Subject SOCIAL MEDIA
INSTAGRAM
BUILDING PERSONAL BRANDING
KeywordPersonal Branding
Instagram
Mahalini Raharja

Description:

Ditengah persaingan yang ketat saat ini, setiap orang berupaya untuk menunjukkan eksistensi dan menciptakan citra positif dimata masyarakat dengan membangun personal brandingnya di sosial media. Beberapa public figure memanfaatkan jejaring sosial instagram ini untuk membentuk citra positif terhadap masyarakat, menaikkan reputasi, membuat sensasi agar tetap eksis dalam dunia entertaiment, dan sebagai media promosi untuk kepentingam bisnisnya. Salah satu public figure yang membangun personal brandingnya di instagram adalah Mahalini Raharja. Fokus penelitian ini adalah untuk bagaimana Mahalini Raharja memanfaatkan media sosial instagram dalam membangun personal brandingnya sebagai seorang public figure. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Mahalini Raharja dalam memanfaatkan sosial media instagramnya untuk membangun personal brandingnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep personal branding dari Mahalini Raharja sesuai dengan sembilan komponen personal branding menurut Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu yaitu value, skill dan competence, behavior, total look, uniqueness, achievement, strength, authentic, dan goal dengan memanfaatkan fitur-fitur instagram yaitu instagram feed, instagram story, highlight instagram, dan instagram reels. Namun personal branding yang dominan ditampilkan Mahalini Raharja pada sosial media instagramnya yaitu mengenai skill dan competence serta achievement selama berkarir sebagai seorang public figure melalui fitur feed dan instagram story yang kerap digunakan oleh Mahalini Raharja dalam menampilkan citra dirinya di sosial media instagram.

Contributor:
  1. EUIS HERYATI, S.Sos. MM, M.Ikom
Date Create:01/02/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502042
Collection ID:20180502042


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaa Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pemanfaatan-media-sosial-instagramdalam-membangun-personal-branding-mahalini-raharja-27491.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-27491-COVER.Image.Marked.pdf - 190 KB
  2.  UEU-Undergraduate-27491-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 444 KB
  3.  UEU-Undergraduate-27491-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 450 KB
  4.  UEU-Undergraduate-27491-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 538 KB
  5.  UEU-Undergraduate-27491-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 492 KB
  6.  UEU-Undergraduate-27491-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 365 KB
  7.  UEU-Undergraduate-27491-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 470 KB
  8.  UEU-Undergraduate-27491-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 372 KB
  9.  UEU-Undergraduate-27491-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 571 KB
  10.  UEU-Undergraduate-27491-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 555 KB
  11.  UEU-Undergraduate-27491-BAB1.Image.Marked.pdf - 629 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-27491-BAB2.Image.Marked.pdf - 808 KB
  2. UEU-Undergraduate-27491-BAB3.Image.Marked.pdf - 488 KB
  3. UEU-Undergraduate-27491-BAB4.Image.Marked.pdf - 1660 KB
  4. UEU-Undergraduate-27491-BAB5.Image.Marked.pdf - 583 KB
  5. UEU-Undergraduate-27491-BAB6.Image.Marked.pdf - 464 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Branding , Instagram , Mahalini , Mahalini Raharja , Personal , Personal Branding , Raharja



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157405620


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 62005
Total Hits : 157405620

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan