EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Psikologi
Posted by [email protected] at 18/07/2023 11:55:30  •  851 Views


PENGARUH MOTIVASI EMOSIONAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA DEWASA AWAL

Created by :
Citra Pratiwi ( 20180701004 )



SubjectMOTIVASI EMOSIONAL KONSUMEN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
ONLINE
Alt. Subject CONSUMER EMOTIONAL MOTIVATION
PURCHASE DECISION
ONLINE
KeywordMotivasi Emosional Konsumen
Keputusan Pembelian
Belanja Online
Produk Fashion
Dewasa Awal

Description:

Saat ini berbelanja online mulai banyak disukai masyarakat, karena hal tersebut dapat memberikan kemudahan untuk kehidupan sehari-hari. Terdapat banyak produk yang ditawarkan dari toko online salah satunya adalah produk fashion. Produk fashion merupakan produk yang banyak diminati oleh kelompok usia dewasa awal dan usia dewasa awal ini lah yang menduduki peringkat tertinggi dalam melakukan pembelian secara online. Secara umum, sebagian besar pada usia ini sudah memiliki penghasilan sendiri, sehingga keputusan untuk membeli suatu produk pun cenderung meningkat. Salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang mengambil keputusan pembelian adalah motivasi emosional konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi emosional konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada dewasa awal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal komparatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jumlah responden yang berpartisipasi yaitu sebanyak 300 orang. Pada skala motivasi emosional konsumen memiliki nilai (α) = 0,924 dengan 32 aitem dikatakan valid, dan skala keputusan pembelian didapatkan nilai (α) = 0,967 dengan 25 aitem yang valid. Hasil uji regresi linear menunjukkan terdapat pengaruh negatif motivasi emosional konsumen terhadap keputusan pembelian dengan sig. (p) 0,000 dan Y = 97,588 - 0,545X. Motivasi emosional konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 39,9% sedangkan sisanya dipengaruhi faktor-faktor lain. Dewasa awal yang memiliki motivasi emosional tinggi sebanyak 53% dan keputusan pembelian yang tidak tepat sebanyak 54,3%.

Contributor:
  1. Aisyah Ratnaningtyas, M.Psi., Psikolog
Date Create:18/07/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180701004
Collection ID:20180701004


Source :
Undergraduate Theses of Physchology

Relation Collection:
Fakultas Psikologi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-motivasi-emosional-konsumen-terhadap-keputusan-pembelian-produk-fashion-secara-online-pada-dewasa-awal-29202.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-29202-COVER.Image.Marked.pdf - 490 KB
  2.  UEU-Undergraduate-29202-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 349 KB
  3.  UEU-Undergraduate-29202-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 325 KB
  4.  UEU-Undergraduate-29202-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 332 KB
  5.  UEU-Undergraduate-29202-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 535 KB
  6.  UEU-Undergraduate-29202-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 451 KB
  7.  UEU-Undergraduate-29202-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 537 KB
  8.  UEU-Undergraduate-29202-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 319 KB
  9.  UEU-Undergraduate-29202-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 307 KB
  10.  UEU-Undergraduate-29202-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 479 KB
  11.  UEU-Undergraduate-29202-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 335 KB
  12.  UEU-Undergraduate-29202-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1446 KB
  13.  UEU-Undergraduate-29202-BAB1.Image.Marked.pdf - 469 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-29202-BAB2.Image.Marked.pdf - 495 KB
  2. UEU-Undergraduate-29202-BAB3.Image.Marked.pdf - 756 KB
  3. UEU-Undergraduate-29202-BAB4.Image.Marked.pdf - 605 KB
  4. UEU-Undergraduate-29202-BAB5.Image.Marked.pdf - 444 KB
  5. UEU-Undergraduate-29202-BAB6.Image.Marked.pdf - 315 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Awal , Belanja , Belanja Online , Dewasa , Dewasa Awal , Emosional , Fashion , Keputusan , Keputusan Pembelian , Konsumen , Motivasi , Motivasi Emosional Konsumen , Online , Pembelian , Produk , Produk Fashion



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




160376081


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970187

Hits Today : 44611
Total Hits : 160376081

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan