|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 27/09/2023 15:00:06 • 394 Views
STRATEGI CUSTOMER RELATION COSCO SHIPPING LINES INDONESIACreated by :
Mufit Faisal M ( 20180502066 )
Subject: | STRATEGI HUBUNGAN PELANGGAN GARIS PENGIRIMAN COSCO | Alt. Subject : | STRATEGI CUSTOMER RELATION COSCO SHIPPING LINES | Keyword: | Perusahaan Pelayaran Hubungan Pelanggan dan Hubungan pelanggan |
Description:
Shipping company yang merupakan salah satu bagian penting dalam perdagangan
internasional memegang kunci penting. Keberadaannya sebagai penghubung antara
penjual dan pembeli memberikan pengaruh yang signifikan terhadap berbagai pihak.
Maka, komunikasi menjadi penting untuk menjaga hubungan dengan berbagai pihak
yang terkait dengan perusahaan pelayaran. GARIS PENGIRIMAN COSCO INDOENSIA
merupakan salah satu perusahaan pelayaran terbesar di Indonesia. Melihat banyaknya
volume pengiriman yang dilakukan menarik untuk melihat bagaimana COSCO
SHIPPING LINES INDONESIA membangun hubungan mereka dengan para
pelanggan melalui sisi kehumasan. Peenelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode
deskriptif kualitatif. Adapun sumber utama penelitian ini adalah manajer pemasaran
dan manager customer service melalui wawancara terkait bagaimana upaya menjaga
hubungan dengan pelanggan. Melihat dari kacamata hubungan pelanggan hasil analisa
dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan yang prima dan orientasi pada
pelayanan dan hubungan yang baik kepada pelanggan mempengaruhi hubungan
COSCO SHIPPING LINES INDONESIA terhadap para pelanggan
Contributor | : |
- SAHIRA HUMAIRA, S.IKom, M.Si
| Date Create | : | 27/09/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180502066 | Collection ID | : | 20180502066 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-customer-relation-cosco-shipping-lines-indonesia-30791.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-30791-COVER.Image.Marked.pdf - 586 KB
- UEU-Undergraduate-30791-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 433 KB
- UEU-Undergraduate-30791-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 498 KB
- UEU-Undergraduate-30791-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 591 KB
- UEU-Undergraduate-30791-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 702 KB
- UEU-Undergraduate-30791-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 425 KB
- UEU-Undergraduate-30791-BAB1.Image.Marked.pdf - 902 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-30791-BAB2.Image.Marked.pdf - 663 KB 2. UEU-Undergraduate-30791-BAB3.Image.Marked.pdf - 615 KB 3. UEU-Undergraduate-30791-BAB4.Image.Marked.pdf - 1466 KB 4. UEU-Undergraduate-30791-BAB5.Image.Marked.pdf - 449 KB 5. UEU-Undergraduate-30791-BAB6.Image.Marked.pdf - 581 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970119
Hits Today : 5492
Total Hits : 157920357
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|