EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 29/09/2023 14:11:41  •  656 Views


PENGARUH DAYA TARIK DAN BRAND IMAGE STRAY KIDS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NACIFIC DI SHOPEE (SURVEI PADA FOLLOWERS NACIFIC DI APLIKASI SHOPEE @NACIFICCOSMETICSOFFICIAL)

Created by :
Indri Rahmadania ( 20180502199 )



SubjectDAYA TARIK
BRAND IMAGE
STRAY KIDS
BRAND AMBASSADOR
Alt. Subject ATTRACTION
BRAND IMAGE
STRAY KIDS
BRAND AMBASSADOR
KeywordBrand Ambassador
Brand Image
Keputusan Pembelian

Description:

Dengan dilatar belakangi oleh era globalisasi industri dan semakin pesatnya perkembangan internet semakin mudahnya memasarkan sebuah merek berupa jasa ataupun produk. Nacific menggunakan teknologi dalam memasarkan produknya, selain web site dan media sosial Nacific juga berkerjasama dengan salah satu ecommerce yaitu Shopee dan menggunakan menggunakan artis untuk memasarkan produknya atau biasa disebut brand ambassador. Nacific sudah menggunakan banyak artis sebagai perwakilan produknya, mulai artis dalam negeri hingga luar negeri. Penelitian ini bertujuan Mengukur serta mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik dan brand image boyband Stray Kids sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian nacific di shopee.Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 orang dari pengikut Nacific pada aplikasi Shopee dengan motode pengumpulan data kuisioner skala likert. Hasil daripada riset yakni brand ambassador 2 tidak mempunyai dampak yang besar bagi keputusan pembelian karena memiliki nilai yang rendah sebesar 0,215 jika dibandingkan dengan brand image 0,521. Namun brand ambassador dan brand image secara simultan dengan nilai signifikan 0,375.

Contributor:
  1. Drs. DANI VARDIANSYAH NOOR, M.Si
Date Create:29/09/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502199
Collection ID:20180502199


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-daya-tarik-dan-brand-image-stray-kids-sebagai-brand-ambassador-terhadap-keputusan-pembelian-nacific-di-shopee-survei-pada-followers-nacific-di-aplikasi-shopee-nacificcosmeticsofficial-30795.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-30795-Cover.Image.Marked.pdf - 357 KB
  2.  UEU-Undergraduate-30795-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 394 KB
  3.  UEU-Undergraduate-30795-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 437 KB
  4.  UEU-Undergraduate-30795-Halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 357 KB
  5.  UEU-Undergraduate-30795-Halaman Penyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 354 KB
  6.  UEU-Undergraduate-30795-Abstrak.Image.Marked.pdf - 343 KB
  7.  UEU-Undergraduate-30795-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 411 KB
  8.  UEU-Undergraduate-30795-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 511 KB
  9.  UEU-Undergraduate-30795-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 424 KB
  10.  UEU-Undergraduate-30795-Lampiran.Image.Marked.pdf - 719 KB
  11.  UEU-Undergraduate-30795-Bab1.Image.Marked.pdf - 628 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30795-Bab2.Image.Marked.pdf - 670 KB
  2. UEU-Undergraduate-30795-Bab3.Image.Marked.pdf - 599 KB
  3. UEU-Undergraduate-30795-Bab4.Image.Marked.pdf - 1260 KB
  4. UEU-Undergraduate-30795-Bab5.Image.Marked.pdf - 412 KB
  5. UEU-Undergraduate-30795-Bab6.Image.Marked.pdf - 407 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Brand , Brand Ambassador , Brand Image , Image , Keputusan , Keputusan Pembelian , Pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137109934


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1968916

Hits Today : 79242
Total Hits : 137109932

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan