EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 21/11/2023 10:47:45  •  513 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND WULING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Created by :
Yazid Fadhila ( 20180501088 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
BRAND IMAGE
MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATION
BRAND IMAGE
INSTAGRAM SOCIAL MEDIA
KeywordInstagram
inovasi
brand image

Description:

Saat ini media sosial instagram hampir digunakan oleh seluruh masyarakat. Instagram sebagai media pemasaran berperan penting dalam membangun bisnis sebuah perusahaan.seperti PT SGMW Wulling. Penelitian berjudul strategi komunikasi pemasaran brand wuling dalam membangun brand image melalui media sosial instagram memiliki tujuan penelitian yaitu mengetahui strategi komunikasi pemasaran brand wuling dalam membangun brand image melalui media sosial instagram dan mengetahui inovasi pemasaran yang dilakukan wulling. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Adapun sumber data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, dokumentasi dan observasi. Landasan teori utama dalam penelitian ini yaitu difusi inovasi. Adapun hasil penelitian ini adalah Wuling meggunakan beragam fitur-fitur instagram dalam meningkatkan brand imagenya diantaranya feed, instastory, direct messages, bio, instagram live, reels, serta dalam mempublish kontennya wuling memiliki waktu tertentu. Hal tersebut dilakukan agar engagement dari konten wuling tinggi yang akan berpengaruh meningkatnya brand image wuling. Dalam melakukan strategi pemasaran wuling memiliki inovasi di setiap pemasarannya seperti advertising, sales promotion, public relation, direct marketing dan personal selling. Saluran yang dipakai dalam melakukan inovasi, wuling mengkombinasi seluruh saluran komunikasinya terutama dengan instagram. dalam melakukan inovasi wuling memulainya sebelum pandemi covid-19 dan pada saat pandemi juga. Serta dari segi system sosial wuling dapat diterima baik oleh masyarakat tanpa penolakan.

Contributor:
  1. ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si
Date Create:21/11/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501088
Collection ID:20180501088


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-brand-wuling-dalam-membangun-brand-image-melalui-media-sosial-instagram-31011.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31011-COVER.Image.Marked.pdf - 225 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31011-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 444 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31011-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 379 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31011-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 262 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31011-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31011-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 194 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31011-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 268 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31011-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 328 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31011-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 381 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31011-BAB1.Image.Marked.pdf - 333 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31011-BAB2.Image.Marked.pdf - 359 KB
  2. UEU-Undergraduate-31011-BAB3.Image.Marked.pdf - 312 KB
  3. UEU-Undergraduate-31011-BAB4.Image.Marked.pdf - 442 KB
  4. UEU-Undergraduate-31011-BAB5.Image.Marked.pdf - 381 KB
  5. UEU-Undergraduate-31011-BAB6.Image.Marked.pdf - 199 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Instagram , brand , brand image , image , inovasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154887209


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 16747
Total Hits : 154887209

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan