EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 21/11/2023 13:37:18  •  601 Views


PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PERSONAL SALES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE DI DIGIMAP MALL TAMAN ANGGREK

Created by :
YUNIVA ALDIANA ( 20180502156 )



SubjectKOMUNIKASI PERSUASIF
PERSONAL SALES
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Alt. Subject PERSUASIVE COMMUNICATION
PERSONAL SALES
BUYING DECISION
KeywordKomunikasi Persuasif
Personal Sales
Keputusan Pembelian.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi persuasif personal sales terhadap keputusan pembelian produk apple di digimap mall taman anggrek. Komunikasi persuasif merupakan salah satu metode yang sering di gunakan untuk bisa mempengaruhi lawan bicaranya dalam hal apapun, termasuk menawarkan sebuah produk dalam penjualan, seperti digimap yang menggunakan personal sales untuk menawarkan produk apple. Penjualan produk apple di digimap mall taman anggrek pada quartal ke tiga mengalami penurunan sehingga memerlukan perhatian khusus untuk mendongkrak kembali penjualan produk apple di digimap mall taman anggrek. Pada penelitian ini menggunakan paradigma positivistik dengan pendekatan kuantitatif deskriptif untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi persuasif personal sales terhadap keputusan pembelian produk apple. Teknik pengambilan sampel menggunakan 96 responden, pada penelitian ini menggunakan metode non probability samplingdengan purposive sampling. Data di kumpulkan dengan teknik kuesioner dan skala likert untuk mengukur variabel yang diteliti, penelitian ini menggunakan SPSS versi 26 untuk mengolah data dan menganalisis data penelitian. Hasil dari penelitian ini variabel X komunikasi persuasif personal sales memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel Y keputusan pembelian. Nilai signifikansi uji t 0,00 < 0,05 dengan pengaruh sebesar 0,356. Komunikasi persuasif berpengaruh sebesar 12,7% terhadap keputusan pembelian, sementara sisanya yaitu 87,3% dipengaruhi oleh faktor lain.

Contributor:
  1. Youna Chatrine Bachtiar, S.S, M.Ikom
Date Create:21/11/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502156
Collection ID:20180502156


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-komunikasi-persuasif-personalsales-terhadap-keputusan-pembelian-produk-apple-di-digimap-mall-taman-anggrek-31018.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31018-COVER.Image.Marked.pdf - 196 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31018-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 306 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31018-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 202 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31018-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 254 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31018-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 208 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31018-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 359 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31018-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 210 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31018-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 381 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31018-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 573 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31018-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 185 KB
  11.  UEU-Undergraduate-31018-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 320 KB
  12.  UEU-Undergraduate-31018-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2292 KB
  13.  UEU-Undergraduate-31018-BAB1.Image.Marked.pdf - 743 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31018-BAB2.Image.Marked.pdf - 796 KB
  2. UEU-Undergraduate-31018-BAB3.Image.Marked.pdf - 671 KB
  3. UEU-Undergraduate-31018-BAB4.Image.Marked.pdf - 897 KB
  4. UEU-Undergraduate-31018-BAB5.Image.Marked.pdf - 434 KB
  5. UEU-Undergraduate-31018-BAB6.Image.Marked.pdf - 196 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Keputusan , Keputusan Pembelian. , Komunikasi , Komunikasi Persuasif , Pembelian. , Personal , Personal Sales , Persuasif , Sales



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157852099


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970118

Hits Today : 37080
Total Hits : 157852099

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan