EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 21/11/2023 14:27:52  •  283 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DRIVER GOJEK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT GOJEK INDONESIA (SURVEY PELANGGAN GOJEK DI WILAYAH KEBON JERUK JAKARTA BARAT)

Created by :
Riska Fauziyah ( 20180502257 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
CITRA PERUSAHAAN
DRIVER GOJEK
Alt. Subject SERVICE QUALITY
COMPANY IMAGE
GOJEK DRIVER
KeywordKualitas Pelayanan
Citra Perusahaan
Gojek

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji tiga faktor yaitu tingkat kualitas layanan yang diberikan oleh driver Gojek, reputasi PT Gojek Indonesia sebagai perusahaan, dan dampak tingkat kualitas layanan tersebut terhadap reputasi tersebut. 99 peserta disurvei untuk penelitian ini, yang menggunakan metode penelitian kuantitatif melalui survei dan kuesioner. Peneliti menggunakan dua variabel dalam analisis ini: variabel kualitas layanan, yang meliputi indikator keandalan, kapabilitas, jaminan, empati, dan keberadaan; dan indikator penelitian untuk variabel tersebut. Strength, Originality, dan Excellence adalah tiga indikator penelitian yang menjadi variabel image. Studi menemukan bahwa kualitas layanan yang diberikan oleh driver gojek memiliki dampak yang cukup besar terhadap reputasi PT Gojek Indonesia. Ketika membandingkan r-hitung = 0,696 dengan r-tabel = 0,195 untuk n = 99, jelas bahwa r-hitung jauh lebih tinggi. Karena 0,696 > 0,295, hipotesis kita bahwa Ha benar dan Ho salah diterima. Selain itu, koefisien determinasi harus menghasilkan nilai sebesar 48,4 persen

Contributor:
  1. IKBAL RACHMAT, ST, MT
Date Create:21/11/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502257
Collection ID:20180502257


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-driver-gojekterhadap-citra-perusahaan-pt-gojek-indonesia-survey-pelanggan-gojek-di-wilayah-kebon-jeruk-jakarta-barat-31023.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31023-Cover.Image.Marked.pdf - 291 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31023-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 370 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31023-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 491 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31023-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 298 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31023-Halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 493 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31023-Abstrak.Image.Marked.pdf - 284 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31023-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 399 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31023-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 332 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31023-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 397 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31023-Lampiran.Image.Marked.pdf - 2084 KB
  11.  UEU-Undergraduate-31023-Bab1.Image.Marked.pdf - 460 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31023-Bab2.Image.Marked.pdf - 586 KB
  2. UEU-Undergraduate-31023-Bab3.Image.Marked.pdf - 637 KB
  3. UEU-Undergraduate-31023-Bab4.Image.Marked.pdf - 1062 KB
  4. UEU-Undergraduate-31023-Bab5.Image.Marked.pdf - 414 KB
  5. UEU-Undergraduate-31023-Bab6.Image.Marked.pdf - 398 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Perusahaan , Gojek , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Pelayanan , Perusahaan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137071435


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968909

Hits Today : 40745
Total Hits : 137071435

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan