EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting
Posted by [email protected] at 17/10/2014 15:20:05  •  1966 Views


STRATEGI PENANGANAN KELUHAN PEMIRSA MELALUI EMAIL OLEH CORPORATE SECRETARY RCTI

Created by :
INDAH MEITA SARI ( 2010-52-076 )



SubjectSTRATEGI PENANGANAN KELUHAN PEMIRSA MELALUI EMAIL OLEH CORPORATE SECRETARY RCTI
Alt. Subject STRATEGI PENANGANAN KELUHAN PEMIRSA MELALUI EMAIL OLEH CORPORATE SECRETARY RCTI
KeywordStrategi Penanganan Keluhan
Corporate Secretary.

Description:

Strategi Penanganan Keluhan Melalui Email oleh Corporate Secretary RCTI Jumlah halaman : 101 ; 3 tabel ; 12 gambar Kata Kunci : Strategi Penanganan Keluhan, Corporate Secretary. Daftar Pustaka : 34 judul 1984 - 2012 Karya tulis ini dibuat sebagai hasil penelitian tugas akhir penulis untuk mengetahui strategi penanganan keluhan melalui email oleh Corporate Secretary RCTI. Penelitian ini dilakukan dari bulan Desember sampai dengan Juni 2014. Penulis menggunakan desain penelitian studi kasus tipe tipe 4 yaitu desain multikasus terjalin atau desain dengan multi kasus dan unit multi analisis. Dalam penelitian ini kasusnya adalah keluhan-keluhan yang dikirim oleh pemirsa melalui email, dengan unit analisisnya Head of Corporate Secretary, karyawan Corporate Secretary, karyawan divisi programming, tekhnik, dan produksi serta pemirsa pengirim email. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada beberapa Aspek yang diperhatikan Corporate Secretary dalam menjawab email keluhan seperti Aspek kepentingan, permasalahan, cara menyampaikan keluhan dan aspek waktu. Sementara strategi penanganan keluhan melalui email yang dilakukan oleh Corporate Secretary sendiri adalah tahap pencarian fakta, Perencanaan ,Pelaksanaan yang memiliki 5 unsur strategi seperti Kesabaran, kecepatan dalam menjawab email, koordinasi dengan pihak terkait, solusi atas permasalahan dan tata cara penulisan serta terakhir adalah tahap Evaluasi. Semua itu dilakukan Corsec agar bisa menjalin hubungan baik dengan pemirsa RCTI.

Date Create:17/10/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduit_2010-52-076
Collection ID:undergraduit_2010-52-076


Source :
Undergraduate these comunni of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-penanganan-keluhan-pemirsa-melalui-email-oleh-corporate-secretary-rcti-3122.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3122-BAB1.pdf - 50 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3122-COVER.pdf - 21 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3122-SURAT PERNYATAAN.pdf - 121 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3122-PENGESAHAN.pdf - 96 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3122-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 95 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3122-ABSTRAK.pdf - 35 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3122-KATA PENGANTAR.pdf - 38 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3122-DAFTAR ISI.pdf - 39 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3122-DAFTAR GAMBAR.pdf - 34 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3122-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 37 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3122-DAFTAR RIWAYAT HIDUP PENULIS.pdf - 116 KB
  12.  UEU-Undergraduate-3122-DAFTAR TABEL.pdf - 34 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3122-BAB2.pdf - 136 KB
  2. UEU-Undergraduate-3122-BAB3.pdf - 55 KB
  3. UEU-Undergraduate-3122-BAB4.pdf - 946 KB
  4. UEU-Undergraduate-3122-BAB5.pdf - 40 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Corporate , Corporate Secretary. , Keluhan , Penanganan , Secretary. , Strategi , Strategi Penanganan Keluhan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154988064


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 12115
Total Hits : 154988064

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan