|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 08/01/2024 16:57:10 • 375 Views
PENGARUH DAYA TARIK PESAN INSTAGRAM @YELLOW FIT KITCHEN TERHADAP CITRA MEREK (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @YELLOW FIT KITCHEN)Created by :
MUHAMMAD GHAZI ( 20180502204 )
Subject: | MEDIA SOSIAL HUBUNGAN MASYARAKAT KOMUNIKASI | Alt. Subject : | SOCIAL MEDIA PUBLIC RELATIONS COMMUNICATIONS | Keyword: | Daya Tarik Pesan Instagram Citra Merek Teori Citra |
Description:
Instagram mempunyai kekuatan dalam konten visual dan kemampuan
bercerita sehingga hal tersebut dilakukan Yellow Fit Kitchen untuk
menyampaikan pesan mereknya sehingga terbentuk daya tarik yang persuasif dari
konten-konten Instagram @YellowFitKitchen. Dengan pesan yang mencakup
keinginan dan kebutuhan audiens yaitu konsumen, konten dari
@YellowFitKitchen bisa meningkatkan perannya di digital dalam membentuk
citra merek dari perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode survey. Adapun sampe dalam penelitian ini berjumlah 400
responden yaitu followers dari @YellowFitKitchen. Hasil dari penelitian
menunjukkan bahwa daya tarik pesan Instagram @YellowFitKitchen memiliki
pengaruh sebesar 32.7% terhadap citra merek Yellow Fit Kitchen. Sedangkan
sisanya (67.3%) dipengaruhi oleh faktor lain di luar daya tarik tarik pesan
Instagram @YellowFitKitchen. Artinya meskipun sudah baik penyampaian pesan
dalamkonten @YellowFitKitchen namun untuk dimensi association strategy dan
emotion strategy perlu diperkuat lagi karna kedua dimensi ini bertujuan
memberikan dampak afektif untuk menghasilan respon dalam diri followers
Contributor | : |
- Euis Nurul Bahriyah, SE, M.Si
| Date Create | : | 08/01/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate- 20180502204 | Collection ID | : | 20180502204 |
Source : Undergraduate Theses Of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-daya-tarik-pesan-instagram-yellow-fit-kitchen-terhadap-citra-merek-survey-pada-followers-instagram-yellow-fit-kitchen-31435.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-31435-COVER Image.Marked.pdf - 320 KB
- UEU-Undergraduate-31435-HALAMAN PERSETUJUAN Image.Marked.pdf - 430 KB
- UEU-Undergraduate-31435-HALAMAN PENGESAHAN Image.Marked.pdf - 340 KB
- UEU-Undergraduate-31435-KATA PENGANTAR Image.Marked.pdf - 196 KB
- UEU-Undergraduate-31435-ABSTRAK Image.Marked.pdf - 198 KB
- UEU-Undergraduate-31435-DAFTAR PUSTAKA Image.Marked.pdf - 206 KB
- UEU-Undergraduate-31435-LAMPIRAN Image.Marked.pdf - 261 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-31435-BAB2.pdf - 461 KB 2. UEU-Undergraduate-31435-BAB3.pdf - 316 KB 3. UEU-Undergraduate-31435-BAB4.pdf - 447 KB 4. UEU-Undergraduate-31435-BAB5.pdf - 667 KB 5. UEU-Undergraduate-31435-BAB6.pdf - 283 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970117
Hits Today : 83073
Total Hits : 157805870
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|