EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/10/2014 10:42:10  •  934 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGAN ( STUDI KASUS PADA ANAK KEONG LAUNDRY RAWA BUAYA JAKARTA BARAT )

Created by :
DODIK SETIYAWAN ( 2010-11-012 )



SubjectANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGAN ( Studi Kasus pada Anak Keong Laundry Rawa Buaya Jakarta Barat )
Alt. Subject ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGAN ( Studi Kasus pada Anak Keong Laundry Rawa Buaya Jakarta Barat )
KeywordKualitas layanan
Harga
kepuasan
loyalitas pelanggan

Description:

Rendahnya tingkat kesetiaan pelanggan, yang ditandai dengan rutinitas kedatangan yang tidak terjadi secara berulang serta kedatangan yang tidak teratur. Dari data perusahaan menunjukan adanya penurunan dan pergantian jumlah pelanggan, berdasarkan uraian diatas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul � Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan �. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan Anak Keong Laundry melalui kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah menggunakan jasa laundry, sedangkan sampel diambil kuota sebanyak 80 responden. Metode pengumpulan data dengan cara pengisian kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis data kaulitatif yang dikuantitatifkan dengan alat analisi regresi linier berganda dan analisa jalur. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan program SPSS 16 menunjukan bahwa kualitas layanan, hargamempegaruhi loyalitas pelanggan tanpa melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel interveningterlebih dahulu. Dengan nilai persamaan regresi linier sebagai berikut:Z = 0,333 (Kualitas Pelayanan) + 0,485 ( Harga ) + 0,077 ( Kepuasan pelanggan ) + e. Koefisien determinasi sebesar 63,4 %, sedangkan sisanya 36,6 % disebabkan oleh faktor lain yang tidak diamati. Kata kunci : Kualitas layanan, Harga, kepuasan, loyalitas pelanggan

Date Create:19/10/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduit_2010-11-012
Collection ID:undergraduit_2010-11-012


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-melalui-kepuasan-pelangan-studi-kasus-pada-anak-keong-laundry-rawa-buaya-jakarta-barat-3186.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3186-COVER.pdf - 13 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3186-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 91 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3186-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 98 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3186-ABSTRAK.pdf - 37 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3186-KATA PENGANTAR.pdf - 36 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3186-DAFTAR ISI.pdf - 37 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3186-DAFTAR GRAFIK.pdf - 37 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3186-DAFTAR GAMBAR.pdf - 37 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3186-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 34 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3186-DAFTAR TABEL.pdf - 39 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3186-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 23 KB
  12.  UEU-Undergraduate-3186-LAMPIRAN.pdf - 4791 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3186-BABI.pdf - 87 KB
  2. UEU-Undergraduate-3186-BABII.pdf - 93 KB
  3. UEU-Undergraduate-3186-BABIII.pdf - 102 KB
  4. UEU-Undergraduate-3186-BABIV.pdf - 48 KB
  5. UEU-Undergraduate-3186-BABV.pdf - 93 KB
  6. UEU-Undergraduate-3186-BABVI.pdf - 38 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Kualitas , Kualitas layanan , kepuasan , layanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157778303


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970117

Hits Today : 55506
Total Hits : 157778303

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan