EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/05/2024 13:53:42  •  139 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ULANG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA APLIKASI DANA DI WILAYAH UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA

Created by :
SUTRI AGUSTIN ( 20160101413 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
KEMUDAHAN PENGGUNAAN
MINAT MENGGUNAKAN ULANG
KEPERCAYAAN KONSUMEN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
EASE OF USE
INTEREST IN REUSE
TRUST CONSUMER
KeywordKualitas Pelayanan
Kemudahan Penggunaan
Kepercayaan Konsumen
Minat Menggunakan Ulang

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Pengunaan Terhadap Minat Menggunakan Ulang Melalui Kepercayaan Konsumen sebagai variabel intervening Aplikasi DANA di Wilayah Universitas Esa Unggul Jakarta. Variabel independen terdiri dari Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Penggunaan, variabel dependen terdiri atas Minat Menggunakan Ulang dan variabel intervening yaitu Kepercayaan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada pengguna aplikasi DANA yang berlokasi di wilayah Universitas Esa Unggul Jakarta yang sudah menggunakan DANA lebih dari satu tahun. Hal yang melatarbelakangi penelitian ini dikarenakan saat ini banyak sekali pengguna aplikasi DANA sebagai alat transaksi pembayaran, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi konsumen untuk menggunakan ulang DANA dalam kehidupan sehari-hari. Sampel yang digunakan sebanyak 220 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik penelitian Analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen DANA. Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Menggunakan Ulang DANA. Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Penggunaan tidak berpengaruh positif terhadap Minat Menggunakan Ulang Melalui Kepercayaan karena nilai pengaruh tidak langsungnya lebih kecil dari pengaruh langsungnya.

Contributor:
  1. Ari Anggarani W.P.T,SE.,MM
Date Create:30/05/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101413
Collection ID:20160101413


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dankemudahan-penggunaan-terhadap-minatmenggunakan-ulang-melalui-kepercayaankonsumen-pada-aplikasi-dana-di-wilayahuniversitas-esa-unggul-jakarta-34007.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-34007-COVER.Image.Marked.pdf - 272 KB
  2.  UEU-Undergraduate-34007-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 419 KB
  3.  UEU-Undergraduate-34007-HALMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 291 KB
  4.  UEU-Undergraduate-34007-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 266 KB
  5.  UEU-Undergraduate-34007-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 264 KB
  6.  UEU-Undergraduate-34007-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 271 KB
  7.  UEU-Undergraduate-34007-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 397 KB
  8.  UEU-Undergraduate-34007-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 364 KB
  9.  UEU-Undergraduate-34007-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 356 KB
  10.  UEU-Undergraduate-34007-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1256 KB
  11.  UEU-Undergraduate-34007-BAB1.Image.Marked.pdf - 715 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-34007-BAB2.Image.Marked.pdf - 424 KB
  2. UEU-Undergraduate-34007-BAB3.Image.Marked.pdf - 668 KB
  3. UEU-Undergraduate-34007-BAB4.Image.Marked.pdf - 595 KB
  4. UEU-Undergraduate-34007-BAB5.Image.Marked.pdf - 368 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kemudahan , Kemudahan Penggunaan , Kepercayaan , Kepercayaan Konsumen , Konsumen , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Menggunakan , Minat , Minat Menggunakan Ulang , Pelayanan , Penggunaan , Ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155545496


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970041

Hits Today : 68414
Total Hits : 155545496

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan