|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 01/10/2012 15:27:52 • 5617 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONT
LINER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PLN AREA
GROGOL JAKARTA BARATCreated by :
SRI PUJIASTUTI ( 200811080 )
Subject: | pelayanan | Alt. Subject : | service | Keyword: | pelanggan PLN |
Description:
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Front Liner
Terhadap Kepuasan Pelanggan PLN Area Grogol Jakarta Barat. (Dibimbing oleh Ibu
Suryari Purnama)
Studi ini bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap kualitas
pelayan dan tingkat kepuasan serta pengaruh dari faktor-faktor kualitas pelayanan
front liner dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan PLN area Grogol Jakarta Barat.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT PLN Persero area Grogol
Jakarta Barat, dengan jumlah yang tidak diketahui. Untuk menentukan jumlah sampel
digunakan mtoda quota sampling sebanyak 100 orang. Pemilihan sampel sebagai
responden dengan menggunakan metode purposive sampling dengan criteria
pelanggan PT PLN Persero Jakarta Barat, dengan minimal kedatangan ke bagian
Front Liner sebanyak 3 kali dan usia diatas 17 tahun.
Metode analisa yang digunakan adalah analisa derskriptif dan regresi berganda.
Dari hasil penelitian didapatkan bahwa persepsi responden terhadap kualitas
pelayanan dalam kategori baik dan terhadap tingkat kepuasan konsumen dalam
kategori puas, Untuk hasil regresi diperoleh koefisien untuk variabel Reliability (X1)
0.181, Emphaty (X2) 0.460, Responsiveness (X3) 0.296, Tangible (X4) 0.110,
Assurance (X5) 0.005. dan ternyata variable empati yang paling mempengaruhi dari
kelima variabel kualitas pelayanan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Contributor | : |
- DR. MF. Arrozi Adhikara, SE.Ak,M.Si)
| Date Create | : | 01/10/2012 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-Sri Pujiastuti | Collection ID | : | Sri Pujiastuti | Call Number | : | 331.793 PUJ a |
Coverage : Universitas Esa Unggul
Rights : Copy right @2012 by Esa Unggul Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-frontliner-terhadap-kepuasan-pelanggan-pln-areagrogol-jakarta-barat-35.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-35-COVER.pdf - 16 KB
- UEU-Undergraduate-35-PERSETUJUAN.pdf - 16 KB
- UEU-Undergraduate-35-PENGESAHAN.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-35-KATA_PENGANTAR.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-35-ABSTRAK.pdf - 8 KB
- UEU-Undergraduate-35-DAFATR_ISI.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-35-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 6 KB
- UEU-Undergraduate-35-DAFTAR_TABEL.pdf - 7 KB
- UEU-Undergraduate-35-DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - 6 KB
- UEU-Undergraduate-35-BAB_I.pdf - 53 KB
- UEU-Undergraduate-35-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 40 KB
- UEU-Undergraduate-35-LAMPIRAN.pdf - 105 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-35-BAB_II.pdf - 93 KB 2. UEU-Undergraduate-35-BAB_III.pdf - 138 KB 3. UEU-Undergraduate-35-BAB_IV.pdf - 34 KB 4. UEU-Undergraduate-35-BAB_V.pdf - 88 KB 5. UEU-Undergraduate-35-BAB_VI.pdf - 45 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970005
Hits Today : 911
Total Hits : 154511719
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|