EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 29/08/2013 11:52:49  •  3817 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BUKOPIN CABANG ESA UNGGUL

Created by :
LELYS LISTIAWATI ( 200511090 )



SubjectANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Alt. Subject ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH
KeywordKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN NASABAH

Description:

Lelys Listiawati (2005-11-090), Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Perbankan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bukopin Cabang Esa Unggul , (dibimbing oleh Ibu Suryari Purnama). Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Bukopin Cabang Esa Unggul. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan metode analisa Deskriptif dan Regresi linier berganda dengan menggunakan 5 dimensi SERVQUAL. Hasil dari analisa didapatkan nilai rata-rata responden sebesar 364.23 dan konsumen merasa puas dengan nilai rata-rata sebesar 364.95 dari kelima dimensi SERVQUAL. Analisis Regresi berganda bertujuan untuk mengetahui atau memberikan besaran angka pengaruh yang ditimbulkan oleh faktor-faktor asosiasi yang di uji. Maka dari hasil penelitian didapatkan besaran angka pengaruh dari nilai x1 (2.496), x2 (2.695), x3 (-0.050), x4 (7.945), x5 (1.891). Dan ternyata hanya Emphaty yang paling mempengaruhi dengan besaran konstantanya sebesar 7.945. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya Emphaty yang ternyata paling mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Bukopin Cabang Esa Unggul.

Date Create:29/08/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200511090
Collection ID:200511090


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-pt-bank-bukopin-cabang-esa-unggul-356.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-356-ABSTRAKSI.pdf - 8 KB
  2.  UEU-Undergraduate-356-BAB_I.pdf - 171 KB
  3.  UEU-Undergraduate-356-COVER.pdf - 69 KB
  4.  UEU-Undergraduate-356-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 53 KB
  5.  UEU-Undergraduate-356-DAFTAR_ISI.pdf - 61 KB
  6.  UEU-Undergraduate-356-DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - 5 KB
  7.  UEU-Undergraduate-356-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 7 KB
  8.  UEU-Undergraduate-356-DAFTAR_TABEL.pdf - 62 KB
  9.  UEU-Undergraduate-356-KATA_PENGANTAR.pdf - 58 KB
  10.  UEU-Undergraduate-356-LAMPIRAN.pdf - 625 KB
  11.  UEU-Undergraduate-356-LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf - 52 KB
  12.  UEU-Undergraduate-356-LEMBAR-PENGESAHAN.pdf - 130 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-356-BAB_II.pdf - 344 KB
  2. UEU-Undergraduate-356-BAB_III.pdf - 226 KB
  3. UEU-Undergraduate-356-BAB_IV.pdf - 340 KB
  4. UEU-Undergraduate-356-BAB_V.pdf - 89 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN NASABAH , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , NASABAH , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124132535


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 71289
Total Hits : 124132535

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan