EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 28/10/2024 11:21:08  •  82 Views


HUBUNGAN KUALITAS SISTEM, INFORMASI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT DI RSUD KEMBANGAN JAKARTA TAHUN 2023

Created by :
PUTRI RAFIKASANI ( 20200306105 )



SubjectKUALITAS SISTEM
INFORMASI
LAYANAN
KEPUASAAN PENGGUNA
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
RUMAH SAKIT
Alt. Subject SYSTEM QUALITY
INFORMATION
SERVICE
USER SATISFACTION
MANAGEMENT INFORMATION SYSTEM
HOSPITAL
KeywordKepuasan Pengguna
Analisis Kepuasan
Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit
Delone and Mclean

Description:

Salah satu rumah sakit daerah tipe D di Kembangan, Jakarta Barat, adalah Rumah Sakit Umum Daerah Kembangan. Saat ini, Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) digunakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Kembangan untuk memberikan pelayanan. Sejumlah masalah ada dengan SIMRS, seperti kesalahan server SIMRS yang sering terjadi yang menghambat layanan dan pelaporan; kehilangan data terjadi ketika pengguna memasukkan informasi untuk permintaan ke unit lain; kekurangan peralatan komputer yang diperlukan; dan kurangnya konseling rumah sakit mengenai penggunaan SIMRS, yang mencegah sumber daya manusia (SDM) memanfaatkan platform secara penuh. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sistem, informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Tiga variabel independen dan satu variabel dependen membentuk desain penelitian kuantitatif ini. Temuan menunjukkan bahwa (p = 0,031) menunjukkan hubungan antara kualitas sistem dan kebahagiaan pengguna. Kebahagiaan pengguna dan kualitas informasi saling terkait, seperti yang ditunjukkan oleh (p = 0,040). Kepuasan pengguna dan kualitas layanan saling terkait, seperti yang ditunjukkan oleh (p = 0,021). Dari temuan penelitian sebelumnya, dimungkinkan untuk menarik kesimpulan bahwa sistem, informasi, dan kualitas layanan terkait dengan kepuasan pengguna SIMRS

Contributor:
  1. Puteri Fannya, SKM., M.Kes
Date Create:28/10/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200306105
Collection ID:20200306105


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-sistem-informasi-dan-layanan-terhadap-kepuasaan-pengguna-sistem-informasi-manajemen-rumah-sakit-di-rsud-kembangan-jakarta-tahun-2023-36400.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36400-COVER.Image.Marked.pdf - 333 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36400-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 394 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36400-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 231 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36400-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 368 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36400-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36400-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 331 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36400-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 341 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36400-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 369 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36400-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 446 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36400-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 843 KB
  11.  UEU-Undergraduate-36400-BAB1.Image.Marked.pdf - 531 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36400-BAB2.Image.Marked.pdf - 524 KB
  2. UEU-Undergraduate-36400-BAB3.Image.Marked.pdf - 595 KB
  3. UEU-Undergraduate-36400-BAB4.Image.Marked.pdf - 402 KB
  4. UEU-Undergraduate-36400-BAB5.Image.Marked.pdf - 449 KB
  5. UEU-Undergraduate-36400-BAB6.Image.Marked.pdf - 329 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Analisis , Analisis Kepuasan , Delone , Delone and Mclean , Informasi , Kepuasan , Kepuasan Pengguna , Manajemen , Mclean , Pengguna , Rumah , Sakit , Sistem , Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit , and



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157391828


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 48212
Total Hits : 157391827

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan