EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 19/06/2025 13:49:26  •  18 Views


PENGARUH EFEKTIFITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRO GLOBALINDO UTAMA

Created by :
Musyaffa Rafid Aslam ( 20200501087 )



SubjectEFEKTIFITAS
KOMUNIKASI INTERPERSONAL
PENINGKATAN
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject EFFECTIVENESS
INTERPERSONAL COMMUNICATION
IMPROVEMENT
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordEfektifitas
komunikasi interpersonal
peningkatan
kepuasan pelanggan

Description:

Layanan pelanggan sangat penting untuk mempertahankan dan memperluas pangsa pasar suatu perusahaan di era globalisasi dan persaingan bisnis yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah komunikasi interpersonal berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Cairo Globalindo Utama. Populasi penelitian ini adalah pelanggan PT. Cairo Globalindo Utama dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tujuan deskriptif dan menggunakan metode survey. Sampel penelitian berjumlah 60 responden rata rata berusia > 20 tahun yang diambil dengan menggunakan Probability Sampling dengan Teknik Simple Random Sampling. Teknik analisis data kuantitatif menggunakan uji regresi linear sederhana. Uji hipotesis diolah menggunakan program SPSS versi 27. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa efektifitas komunikasi interpersonal berpengaruh terhadap peningkatan kepuasan pelanggan. Dari hasil perhitungan uji analisis regresi linier sederhana dapat disimpulkan terdapat pengaruh positif dari efektifitas komunikasi interpersonal karyawan PT. Cairo Globalindo Utama meningkat sebesar 0, 719. Angka ini mengandung arti bahwa setiap penambahan 1% tingkat Komunikasi Interpersonal (X), maka Kepuasan Pelanggan (Y) akan meningkat sebesar 0, 719.

Contributor:
  1. ABDUL MALIK SIREGAR, S.Sos, M.Si.
Date Create:19/06/2025
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200501087
Collection ID:20200501087


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-efektifitas-komunikasi-interpersonal-terhadap-peningkatan-kepuasan-pelanggan-pt-cairo-globalindo-utama-39179.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-39179-Cover.Image.Marked.pdf - 209 KB
  2.  UEU-Undergraduate-39179-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 604 KB
  3.  UEU-Undergraduate-39179-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 341 KB
  4.  UEU-Undergraduate-39179-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 714 KB
  5.  UEU-Undergraduate-39179-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 397 KB
  6.  UEU-Undergraduate-39179-Abstrak.Image.Marked.pdf - 201 KB
  7.  UEU-Undergraduate-39179-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 1442 KB
  8.  UEU-Undergraduate-39179-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 240 KB
  9.  UEU-Undergraduate-39179-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 240 KB
  10.  UEU-Undergraduate-39179-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 199 KB
  11.  UEU-Undergraduate-39179-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 350 KB
  12.  UEU-Undergraduate-39179-Lampiran.Image.Marked.pdf - 1353 KB
  13.  UEU-Undergraduate-39179-Bab1.Image.Marked.pdf - 572 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-39179-Bab2.Image.Marked.pdf - 613 KB
  2. UEU-Undergraduate-39179-Bab3.Image.Marked.pdf - 380 KB
  3. UEU-Undergraduate-39179-Bab4.Image.Marked.pdf - 1096 KB
  4. UEU-Undergraduate-39179-Bab5.Image.Marked.pdf - 247 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Efektifitas , interpersonal , kepuasan , kepuasan pelanggan , komunikasi , komunikasi interpersonal , pelanggan , peningkatan



POLLING












190563130


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970620

Hits Today : 42949
Total Hits : 190563130

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan