EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 16/12/2014 14:04:13  •  731 Views


PENGARUH CITRA TOKO, PRIVATE BRAND, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET

Created by :
ELISTIA ( 200401073 )



SubjectPENGARUH CITRA TOKO
PRIVATE BRAND
dan KUALITAS PELAYANAN terhadap KEPUASAN PELANGGAN dan LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET
Alt. Subject PENGARUH CITRA TOKO
PRIVATE BRAND
dan KUALITAS PELAYANAN terhadap KEPUASAN PELANGGAN dan LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET
KeywordPENGARUH CITRA TOKO
PRIVATE BRAND
dan KUALITAS PELAYANAN terhadap KEPUASAN PELANGGAN dan LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET

Description:

Kesuksesan suatu organisasi bisnis dipengaruhi oleh loyalitas pelanggan sebagai faktor yang dominan. Pada dekade ini loyalitas pelanggan telah menjadi sorotan retailer Supermarket dalam menghadapi kondisi persaingan retail. Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan adalah perilaku konsumen yang merupakan salah satu faktor menguntungkan bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh citra toko, private brand, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta Barat pada bulan September 2007 dan objek penelitiannya adalah 4 Supermarket yaitu Carrefour, Giant, Alfa, dan Superindo. Sampel dalam penelitian adalah 200 responden yang akan dibagi masing � masing 50 untuk setiap Supermarket, dan menggunakan metode survey melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan sederhana. Bagaimana pengaruh citra toko, private brand, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial, dan selanjutnya bagaimana pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. R2 menunjukkan besarnya presentase variabel independen yang dapat dijelaskan, dan uji hipotesis yang merupakan uji signifikansi secara parsial dan simultan antara variabel dependen dan independen yang menggunakan t-tes dan F-test.

Date Create:16/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduate_200401073
Collection ID:undergraduate_200401073
Call Number:658.1 ESAp


Source :
magister these management of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014_Library@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-toko-private-brand-dankualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggandan-loyalitas-pelanggan-supermarket-4265.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-4265-ABSTRAK1_T000000141_Elistia.pdf - 22 KB
  2.  UEU-Master-4265-COVER1_T000000141_Elistia.pdf - 95 KB
  3.  UEU-Master-4265-DAFTAR GAMBAR1_T000000141_Elistia.pdf - 18 KB
  4.  UEU-Master-4265-DAFTAR ISI1_T000000141_Elistia.pdf - 24 KB
  5.  UEU-Master-4265-DAFTAR LAMPIRAN1_T000000141_Elistia.pdf - 18 KB
  6.  UEU-Master-4265-DAFTAR PUSTAKA1_T000000141_Elistia.pdf - 24 KB
  7.  UEU-Master-4265-DAFTAR TABEL1_T000000141_Elistia.pdf - 19 KB
  8.  UEU-Master-4265-KATA PENGANTAR1_T000000141_Elistia.pdf - 12 KB
  9.  UEU-Master-4265-LAMPIRAN1_T000000141_Elistia.pdf - 163 KB
  10.  UEU-Master-4265-LEMBAR PENGESAHAN1_T000000141_Elistia.pdf - 870 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-4265-BAB 11_T000000141_Elistia.pdf - 199 KB
  2. UEU-Master-4265-BAB 21_T000000141_Elistia.pdf - 315 KB
  3. UEU-Master-4265-BAB 31_T000000141_Elistia.pdf - 113 KB
  4. UEU-Master-4265-BAB 41_T000000141_Elistia.pdf - 208 KB
  5. UEU-Master-4265-BAB 51_T000000141_Elistia.pdf - 83 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BRAND , CITRA , KEPUASAN , LOYALITAS , PELANGGAN , PELANGGAN dan , PELAYANAN , PENGARUH , PENGARUH CITRA TOKO , PRIVATE , PRIVATE BRAND , SUPERMARKET , TOKO , dan KUALITAS , dan KUALITAS PELAYANAN terhadap KEPUASAN PELANGGAN dan LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET , terhadap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157333972


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 85515
Total Hits : 157333972

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan