EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 06/01/2015 16:31:29  •  1817 Views


KUALITAS PELAYANAN, ETIKA IKLAN, TARIF DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERA

Created by :
Supriyono ( 2011 - 01 - 012 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
ETIKA IKLAN
TARIF DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERA
Alt. Subject KUALITAS PELAYANAN
ETIKA IKLAN
TARIF DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERA
KeywordKUALITAS PELAYANAN
ETIKA IKLAN
TARIF DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERA

Description:

Supriyono, kualitas pelayanan, iklan, tarif dan kepuasan pasien rawat jalan RS Omni Alam Sutera (dibimbing oleh Edang Ruswanti). PT. Sartana Meditama Internasional merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri rumah sakit sejak tahun 1972. Penelitian ini bertujuan untuk melihat kepuasan pasien rawat jalan rumah sakit Omni dari indikator kualitas pelayanan, Etika iklan dan tarif yang diterapkan oleh perusahaan. Untuk menganalisis masalah tersebut maka digunakan 100 responden rawat jalan RS Omni yang diseleksi menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survey menggunakan kuisioner. Analisis menggunakan uji validitas, reliabilitas, heterosekedastisitas, uji deskriptif dan uji regresi dengan menggunakan software SPSS 21. Hasil anbalisis menunjukan variable kualitas pelayanan, iklan dan tarif menunjukan hasil yang signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan RS Omni. Sehingga dari ketiga faktor tersebut merupakan salah satu dari faktor penentu kepuasan pasien RS Omni. Dari hasil penelitian ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan untuk meningkatkan kepuasan, yaitu untuk tetap dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan khususnya rawat jalan dalam memberikan pelayanan yang optimal dan dapat mengkaji ulang dalam menentukan kualitas iklan yang tentunya berhubungan dengan tarif, agar lebih informatif bagi seluruh lapisan masayarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Kata kunci : Kualitas pelayanan, etika iklan, tarif, kepuasan.

Date Create:06/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduate_2011 - 01 - 012
Collection ID:undergraduate_2011 - 01 - 012
Call Number:658.4 SUP k


Source :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Coverage :
Undergraduate these economi of faculty

Rights :
copyright2015@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-pelayanan-etika-iklan-tarif-dan-kepuasan-pasien-rawat-jalan-rs-omni-alam-sutera-4528.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-4528-cover1_TESIS JADI.pdf - 20 KB
  2.  UEU-Master-4528-pengesahan1_TESIS JADI.pdf - 2233 KB
  3.  UEU-Master-4528-Pengantar1_TESIS JADI.pdf - 9 KB
  4.  UEU-Master-4528-daftar isi1_TESIS JADI.pdf - 37 KB
  5.  UEU-Master-4528-abstrak1_TESIS JADI.pdf - 33 KB
  6.  UEU-Master-4528-bab1.pdf - 125 KB
  7.  UEU-Master-4528-pustaka1_TESIS JADI.pdf - 114 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-4528-bab3.pdf - 212 KB
  2. UEU-Master-4528-bab2.pdf - 375 KB
  3. UEU-Master-4528-bab4.pdf - 179 KB
  4. UEU-Master-4528-bab5.pdf - 108 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ALAM , DAN KEPUASAN , ETIKA , ETIKA IKLAN , IKLAN , JALAN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , OMNI , PASIEN , PELAYANAN , RAWAT , RS , SUTERA , TARIF , TARIF DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERA



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154998620


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 22671
Total Hits : 154998620

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan