|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 06/01/2015 16:31:29 • 1816 Views
KUALITAS PELAYANAN, ETIKA IKLAN, TARIF DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERACreated by :
Supriyono ( 2011 - 01 - 012 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN ETIKA IKLAN TARIF DAN
KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERA | Alt. Subject : | KUALITAS PELAYANAN ETIKA IKLAN TARIF DAN
KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERA | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN ETIKA IKLAN TARIF DAN
KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RS OMNI ALAM SUTERA |
Description:
Supriyono, kualitas pelayanan, iklan, tarif dan kepuasan pasien rawat jalan RS Omni
Alam Sutera (dibimbing oleh Edang Ruswanti).
PT. Sartana Meditama Internasional merupakan perusahaan yang bergerak dalam
bidang industri rumah sakit sejak tahun 1972. Penelitian ini bertujuan untuk melihat
kepuasan pasien rawat jalan rumah sakit Omni dari indikator kualitas pelayanan,
Etika iklan dan tarif yang diterapkan oleh perusahaan.
Untuk menganalisis masalah tersebut maka digunakan 100 responden rawat jalan RS
Omni yang diseleksi menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan
data menggunakan metode survey menggunakan kuisioner. Analisis menggunakan uji
validitas, reliabilitas, heterosekedastisitas, uji deskriptif dan uji regresi dengan
menggunakan software SPSS 21.
Hasil anbalisis menunjukan variable kualitas pelayanan, iklan dan tarif menunjukan
hasil yang signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan RS Omni. Sehingga dari
ketiga faktor tersebut merupakan salah satu dari faktor penentu kepuasan pasien RS
Omni. Dari hasil penelitian ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan untuk
meningkatkan kepuasan, yaitu untuk tetap dapat meningkatkan mutu pelayanan
kesehatan khususnya rawat jalan dalam memberikan pelayanan yang optimal dan
dapat mengkaji ulang dalam menentukan kualitas iklan yang tentunya berhubungan
dengan tarif, agar lebih informatif bagi seluruh lapisan masayarakat yang
membutuhkan pelayanan kesehatan.
Kata kunci : Kualitas pelayanan, etika iklan, tarif, kepuasan.
Date Create | : | 06/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-undergraduate_2011 - 01 - 012 | Collection ID | : | undergraduate_2011 - 01 - 012 | Call Number | : | 658.4 SUP k |
Source : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Coverage : Undergraduate these economi of faculty
Rights : copyright2015@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-pelayanan-etika-iklan-tarif-dan-kepuasan-pasien-rawat-jalan-rs-omni-alam-sutera-4528.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-4528-cover1_TESIS JADI.pdf - 20 KB
- UEU-Master-4528-pengesahan1_TESIS JADI.pdf - 2233 KB
- UEU-Master-4528-Pengantar1_TESIS JADI.pdf - 9 KB
- UEU-Master-4528-daftar isi1_TESIS JADI.pdf - 37 KB
- UEU-Master-4528-abstrak1_TESIS JADI.pdf - 33 KB
- UEU-Master-4528-bab1.pdf - 125 KB
- UEU-Master-4528-pustaka1_TESIS JADI.pdf - 114 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-4528-bab3.pdf - 212 KB 2. UEU-Master-4528-bab2.pdf - 375 KB 3. UEU-Master-4528-bab4.pdf - 179 KB 4. UEU-Master-4528-bab5.pdf - 108 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 21183
Total Hits : 154997132
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|