EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Advertising
Posted by [email protected] at 13/01/2015 10:51:05  •  1434 Views


STRATEGI BUSINESS DEVELOPMENT MAIN AD ADVERTISING DALAM MEMENANGKAN KONSEP PERIKLANAN BRAND X

Created by :
Meka Aditya Hermawan ( 2005-51-023 )



SubjectPERIKLANAN
Alt. Subject STRATEGI
KeywordStrategi
Business Development
Konsep
Periklanan

Description:

Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Kuliah Kerja Praktik yang penulis lakukan di Dwi Sapta Grup dari tanggal 6 Oktober 2008 hingga 6 Januari 2009, yakni menyangkut Strategi Business Development dalam Memenangkan Konsep Periklanan. Laporan ini Menyangkut apa yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja, yakni dari mulai mencari data untuk merancang strategi sampai terbuatnya strategi suatu konsep periklanan. Perencanaan strategi suatu konsep periklanan ini dibuat untuk menghadapi pitching untuk produk dengan merek Brand X. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja, disimpulkan bahwa dalam merencanakan strategi suatu konsep periklanan harus memiliki wawasan serta pengetahuan yang luas. Oleh karena itu, penulis menyarankan agar mendapatkan suatu konsep periklanan yang baik, maka sangat diperlukan sumber daya yang memiliki wawasan serta pengetahuan yang luas khususnya pada bidang yang terkait.

Date Create:13/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200551023_MAH
Collection ID:PKL200551023_MAH


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2009

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2009


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-business-developmentmain-ad-advertising-dalam-memenangkankonsep-periklanan-brand-x-4828.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4828-MekaAdityaHermawan.pdf - 592 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Business , Business Development , Development , Konsep , Periklanan , Strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154778575


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016

Hits Today : 73042
Total Hits : 154778575

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan