|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 13/01/2015 16:47:48 • 2333 Views
PERAN CUSTOMER RELATIONS OFFICER DALAM
MENINGKATKAN RELATIONSHIP
DI PT. BIOTEK SARANATAMACreated by :
WINDIANY ( 2005-52-047 )
Subject: | PT. BIOTEK SARANATAMA | Alt. Subject : | PERAN CUSTOMER | Keyword: | Peran Customer Service Officer Meningkatkan Relationship |
Description:
Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang
penulis lakukan di PT. Biotek Saranatama dari tanggal 1 September hingga 31
Oktober 2009, yakni menyangkut tentang proses pelaksanaan peran CRO yang
sebagai salah satu tugas MPR dalam meningkatkan Relationship. Laporan ini
membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan Praktik Kerja Lapangan,
yakni mulai membuat catatan pemesanan dan pengiriman barang yang dipesan
konsumen, mengantar barang langsung ke konsumen dan melayani konsumen
secara langsung maupun tidak langsung. Dalam laporan ini dijelaskan mengenai
Peran Customer Service Officer dalam Meningkatkan Relationship di PT. Biotek
Saranatama. Tujuan dari peran CRO ini untuk melayani dan menjaga hubungan
baik kepada konsumen. Laporan ini memuat seluruh pemahaman dan pengalaman
yang diperoleh penulis selama penyusunan tugas mandiri ini.
Date Create | : | 13/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200552047_ANY | Collection ID | : | PKL200552047_ANY |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2010
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : COPYRIGHT@2010
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-customer-relations-officer-dalammeningkatkan-relationshipdi-pt-biotek-saranatama-4876.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-4876-WINDIANY.pdf - 226 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970164
Hits Today : 12628
Total Hits : 159907282
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|