 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 11/06/2015 10:41:17 • 539 Views
ANALISIS STRATEGI BANK TABUNGAN NEGARA DALAM MENGELOLA DAN MENANGGAPI ISU AKUISISICreated by :
HILDA ARIFIA ( 201152034 )
Subject: | BANK TABUNGAN NEGARA ISU STRATEGI | Alt. Subject : | STATE SAVINGS BANK ISSUE STRATEGY | Keyword: | MANAJEMEN ISU PERBANKAN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi manajemen isu yang dilakukan oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk dalam menghadapi Isu Akuisisi. Metode penelitian diklasifikasikan ke dalam penelitian kualitatif yang berusaha memberikan pemaparan suatu permasalahan sebagaimana adanya untuk memberikan gambaran secara objektif tentang keadaan sebenarnya dari objek yang diteliti. Strategi pengelolaan isu di Bank BTN dilakukan oleh tim yang dikoordinir Strategy and Performance Management Division dan Change Management Office. Strategi yang dilakukan lebih difokuskan ke publik internal yaitu karyawan dengan membuat holding statement. Sedangkan dalam mengelola isu melalui media dilakukan oleh corporate promotion & media relations dengan persetujuan tim pengelola isu. Selain itu corporate promotion & media relations juga menjadi sumber informasi untuk tim pengelola isu. Isu di Bank BTN tidak dikelola dengan baik sejak awal karena isu itu telah berkembang ketika manajemen mengetahuinya. Meski memang ada monitoring media namun kenyataannya isu tetap mempengaruhi eksistensi BTN. Kegiatan pengelolaan isu seharusnya dilakukan oleh seorang public relations tapi di BTN public relations tidak ada dalam struktur organisasi. Dan dalam manajemen BTN tugas public relations dilakukan oleh corporate promotion & media relation di bawah naungan Corporate Secretary Division. Walau demikian, isu akhirnya dapat berhenti dan dapat diselesaikan
Date Create | : | 11/06/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201152034 | Collection ID | : | 201152034 |
Source : Undergraduate Theses Of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul
Rights : @2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-strategi-bank-tabungan-negara-dalam-mengelola-dan-menanggapi-isu-akuisisi-5548.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-5548-BABI.pdf - 80 KB UEU-Undergraduate-5548-COVER.pdf - 118 KB UEU-Undergraduate-5548-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 678 KB UEU-Undergraduate-5548-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 629 KB UEU-Undergraduate-5548-SURAT PERNYATAAN.pdf - 641 KB UEU-Undergraduate-5548-KATA PENGANTAR.pdf - 22 KB UEU-Undergraduate-5548-DAFTAR ISI.pdf - 21 KB UEU-Undergraduate-5548-ABSTRAK.pdf - 19 KB UEU-Undergraduate-5548-LAMPIRAN.pdf - 50 KB UEU-Undergraduate-5548-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 22 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-5548-BABII.pdf - 193 KB 2. UEU-Undergraduate-5548-BABIII.pdf - 65 KB 3. UEU-Undergraduate-5548-BABIV.pdf - 589 KB 4. UEU-Undergraduate-5548-BABV.pdf - 187 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970633
Hits Today : 129218
Total Hits : 191597518
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|