EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 05/09/2013 13:54:23  •  3121 Views


STRATEGI YANG DITERAPKAN OLEH MARKETING COMMUNICATION AUTO 2000 HEAD OFFICE TAHUN 2011

Created by :
DEWI JULIANA TANOMI ( 200852003 )



SubjectSTRATEGI YANG DITERAPKAN OLEH MARKETING COMMUNICATION
Alt. Subject STRATEGI YANG DITERAPKAN OLEH MARKETING COMMUNICATION
KeywordSTRATEGI
MARKETING COMMUNICATION

Description:

Skripsi ini dimaksudkan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana, pada program studi strata-1 Ilmu Komunikasi, jurusan Hubungan Masyarakat. Skripsi ini merupakan penelitian yang dilakukan di Auto2000 Head Office, untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh Marketing Communication tahun 2011. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui mengenai strategi yang diterapkan oleh Marketing Communication Auto2000 Head Officetahun 2011. Dilihat dari Sembilan kategori yang ada, yaitu: (1) Penyesuaian dengan visi misi perusahaan, (2) Mengembangkan company profile, (3) Penilaian terhadap lingkungan eksternal perusahaan, (4) Analisis terhadap peluang, (5) Identifikasi, (6) Pemilihan stretegi, (7) Mengembangkan objective jangka panjang dan jangka pendek, (8) Implementasi, dan (9) Review atau evaluasi. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan non positivist yaitu kualitatif. Metode yang digunakan adalah studi kasus, karenamenspesifikasikan pada tempat dan waktu yang telah spesifik. Teknik yang digunakan adalah observasi, yaitu dengan pengamatan langsung di Auto2000 head office dan wawancara dengan 1 informan kunci serta 2 informan. Sedangkan bahan penelitian dalam skripsi ini adalah Marketing Communication Auto2000 Head Office dan unit analisisnya adalah non individu, yaitu strategi 2011. Selain itujuga peneliti menggunakan triangulasi sumber untuk uji keabsahannya. Penerapan strategi 2011 yang dilakukan oleh Marketing Communication Auto2000 Head Office, sudah dan masih dijalankan dengan baik. Hal tersebut bisa dilihat dari implementasi 12 alasan menjadi lebih mudah dengan Auto2000.

Date Create:05/09/2013
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200852003
Collection ID:200852003


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-yang-diterapkan-oleh-marketing-communication-auto-2000-head-office-tahun-2011-592.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-592-COVER.pdf - 45 KB
  2.  UEU-Undergraduate-592-LEMBAR-PENGESAHAN.pdf - 9 KB
  3.  UEU-Undergraduate-592-ABSTRAK.pdf - 46 KB
  4.  UEU-Undergraduate-592-KATA_PENGANTAR.pdf - 50 KB
  5.  UEU-Undergraduate-592-DAFTAR_ISI.pdf - 56 KB
  6.  UEU-Undergraduate-592-BAB_I.pdf - 57 KB
  7.  UEU-Undergraduate-592-KATA_PENGANTAR.pdf - 50 KB
  8.  UEU-Undergraduate-592-LAMPIRAN.pdf - 611 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-592-BAB_II.pdf - 114 KB
  2. UEU-Undergraduate-592-BAB_III.pdf - 56 KB
  3. UEU-Undergraduate-592-BAB_IV.pdf - 587 KB
  4. UEU-Undergraduate-592-BAB_V.pdf - 49 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

COMMUNICATION , MARKETING , MARKETING COMMUNICATION , STRATEGI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126417481


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967851

Hits Today : 23743
Total Hits : 126417481

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan