|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 15/12/2015 09:38:47 • 597 Views
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANCreated by :
LINDA CIPTA ANUGRAH ( 201401019 )
Subject: | KUALITAS KEPUASAN LOYALITAS | Alt. Subject : | QUALITY SATISFACTION LOYALTY | Keyword: | persepsi kualitas pelayanan kepuasan pelanggan loyalitas pelanggan |
Description:
Loyalitas pelanggan merupakan faktor penting terhadap kelangsungan hidup sebuah perusahaan. Masalah yang dihadapi perusahaan saat ini berkaitan dengan menurunnya jumlah loyalitas pelanggan. Setiap tahun yang terjadi pada perusahaan PT GPI Logistics. Jika ini dibiarkan terus menerus bukan tidak mungkin ini akan membahayakan kelanjutan kelangsungan bisnis perusahaan. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dan persepsi kualitas pelayanan yang mereka terima saat menggunakan perusahaan tersebut. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat loyalitas pelanggan perusahaan PT GPI Logistics dengan merujuk kepada teori- teori yang mendasari setiap variabel yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang dilakukan untuk mendeteksi hubungan sebab akibat di antara dua variabel atau lebih. Sampel penelitian berjumlah 50 responden dengan hasilnya menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun selain faktor itu ada faktor-faktor yang lain tentunya yang mempengaruhi yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Date Create | : | 15/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401019 | Collection ID | : | 201401019 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelangan-terhadap-loyalitas-pelanggan-6302.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-6302-cover.pdf - 20 KB
- UEU-Master-6302-pengesahan.pdf - 174 KB
- UEU-Master-6302-penyataan orisinalitas.pdf - 19 KB
- UEU-Master-6302-persetujuan.pdf - 59 KB
- UEU-Master-6302-kata pengantar.pdf - 106 KB
- UEU-Master-6302-abstrak.pdf - 24 KB
- UEU-Master-6302-daftar isi.pdf - 122 KB
- UEU-Master-6302-daftar gambar.pdf - 21 KB
- UEU-Master-6302-daftar tabel.pdf - 22 KB
- UEU-Master-6302-lampiran.pdf - 218 KB
- UEU-Master-6302-daftar pustaka.pdf - 217 KB
- UEU-Master-6302-bab1.pdf - 165 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-6302-bab2.pdf - 173 KB 2. UEU-Master-6302-bab3.pdf - 305 KB 3. UEU-Master-6302-bab4.pdf - 242 KB 4. UEU-Master-6302-bab5.pdf - 42 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 94327
Total Hits : 154964789
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|