|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 15/12/2015 15:02:16 • 1154 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. KRAKATAU BANDAR SAMUDERACreated by :
PUJI WINARTO ( 201201036 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN | Alt. Subject : | QUALITY SERVICE SATISFACTION | Keyword: | kualitas pelayanan kepuasan pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan membahas dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap variabel kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden pelanggan PT Krakatau Bandar Samudera, sedangkan metode yang digunakan adalah analisa regresi berganda dengan menggunakan perangkat lunak statistik. Hasil analisa menunjukkan bahwa variabel-variabel kualitas pelayanan berpengarh terhadap variabel kepuasan pelanggan dan terdapat tingkat kepentingan dari variabel � variabel yang diteliti terhadap kepuasan pelanggan. Variabel jaminan dan empati berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menyatakan variabel empati mempunyai nilai pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan variabel jaminan, responsif, kehandalan dan bukti fisik dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa, naik turunnya kualitas pelayanan jasa pelabuhan dapat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Date Create | : | 15/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201201036 | Collection ID | : | 201201036 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-krakatau-bandar-samudera-6304.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-6304-cover.pdf - 99 KB
- UEU-Master-6304-pengesahan.pdf - 374 KB
- UEU-Master-6304-pernyataan orisinalitas.pdf - 239 KB
- UEU-Master-6304-pernyataan publikasi.pdf - 496 KB
- UEU-Master-6304-pernyataan.pdf - 1022 KB
- UEU-Master-6304-kata pengantar.pdf - 88 KB
- UEU-Master-6304-abstrak.pdf - 197 KB
- UEU-Master-6304-daftar isi.pdf - 196 KB
- UEU-Master-6304-daftar gambar.pdf - 84 KB
- UEU-Master-6304-daftar lampiran.pdf - 193 KB
- UEU-Master-6304-daftar tabel.pdf - 194 KB
- UEU-Master-6304-lampiran.pdf - 4137 KB
- UEU-Master-6304-Jurnal,Tesis,Indonesia,OK.pdf - 236 KB
- UEU-Master-6304-daftar pustaka.pdf - 220 KB
- UEU-Master-6304-bab1.pdf - 333 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-6304-bab2.pdf - 261 KB 2. UEU-Master-6304-bab3.pdf - 380 KB 3. UEU-Master-6304-bab4.pdf - 462 KB 4. UEU-Master-6304-bab5.pdf - 103 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- PENGARUH PERUBAHAN NILAI TUKAR US DOLAR DAN BIAYA
PROMOSI TERHADAP PENJUALAN BERSIH, HARGA POKOK
PENJUALAN DAN PROFIT PADA PT. MAYORA INDAH Tbk.
- PENGARUH RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN DEVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011 � 2013)
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING PADA INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011 � 2014
- PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE,
KECUKUPAN MODAL, DAN FUNGSI INTERMEDIASI
TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH
- PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP
KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Pada Perusahaan
Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-
2018)
- ANALISIS KAUSALITAS ANTARA PROFITABILITAS DAN
LIKUIDITAS SERTA FAKTOR YANG
MEMPENGARUHINYA
(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR FARMASI
YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2009-2018)
- ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI
PERUSAHAAN PADA INDUSTRI TEKSTIL DAN GARMEN YANG
TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018
- PERBEDAAN KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE
- PENGARUH BIAYA AGENSI, INTENSITAS MODAL, KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP KONSERVATISME, AKUNTANSI, PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING
- PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 103220
Total Hits : 154973682
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|