EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 06/01/2016 11:11:22  •  624 Views


FAKTOR PENENTU KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MESIN POTONG (STUDI PADA PASAR BISNIS MESIN POTONG BOBST)

Created by :
CHRISTIAN HENDRATA ( 201301033 )



SubjectPENENTU
KEPUASAN
BISNIS
Alt. Subject DETERMINANT
SATISFACTION
BUSINESS
Keywordkepuasan pelanggan
mesin potong di indonesia
bisnis ke bisnis

Description:

Penelitian ini dilatar belakangi oleh meningkatnya konsumsi kemasan di Indonesia, yang tidak diikuti oleh peningkatan penjualan mesin-mesin pembuat kemasan. Studi ini bertujuan untuk mengetahui variabel apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan variabel apa yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan, ditinjau dari kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan relasi atau hubungan. Studi ini dilakukan pada 30 (tiga puluh) perusahaan di Indonesia percetakan pembuat kemasan, pengguna mesin diecutter atau mesin potong merk Bobst di Indonesia. Metode penelitian menggunaan metode wawancara dan kuesioner terhadap para pengambil keputusan, pemakai dan orang orang yang memiliki pengaruh dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Metode uji reliabilitas dan validitas digunakan, juga asumsi klasik serta uji regresi linear berganda digunakan untuk menjawab pertannyaan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk sebagai variable yang paling baik dinilai oleh pelanggan, variable harga sebagai variable yang mendapat penilain terendah. Variabel kualitas produk, harga dan relasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel servis tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah variable relasi.

Date Create:06/01/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301033
Collection ID:201301033


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor-penentu-kepuasan-pelanggan--produk-mesin-potong-studi-pada-pasar-bisnis-mesin-potong-bobst-6351.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6351-cover page.pdf - 55 KB
  2.  UEU-Master-6351-halaman pengesahan.pdf - 9 KB
  3.  UEU-Master-6351-pernyataan orisinalitas.pdf - 65 KB
  4.  UEU-Master-6351-pernyataan publikasi.pdf - 76 KB
  5.  UEU-Master-6351-kata pengantar.pdf - 105 KB
  6.  UEU-Master-6351-abstrak.pdf - 110 KB
  7.  UEU-Master-6351-daftar isi.pdf - 112 KB
  8.  UEU-Master-6351-daftar gambar.pdf - 93 KB
  9.  UEU-Master-6351-daftar tabel.pdf - 106 KB
  10.  UEU-Master-6351-lampiran.pdf - 344 KB
  11.  UEU-Master-6351-determinants of customer satisfaction in diecutter machinery industry.pdf - 199 KB
  12.  UEU-Master-6351-daftar riwayat hidup.pdf - 91 KB
  13.  UEU-Master-6351-daftar pustaka.pdf - 94 KB
  14.  UEU-Master-6351-bab1.pdf - 123 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6351-bab2.pdf - 212 KB
  2. UEU-Master-6351-bab3.pdf - 224 KB
  3. UEU-Master-6351-bab4.pdf - 268 KB
  4. UEU-Master-6351-bab5.pdf - 88 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bisnis , bisnis ke bisnis , di , indonesia , ke , kepuasan , kepuasan pelanggan , mesin , mesin potong di indonesia , pelanggan , potong



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154966072


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 95606
Total Hits : 154966068

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan