EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/05/2016 14:01:12  •  516 Views


ANALISIS PENGARUH ATTITUDE TOWARDS BEHAVIOR, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ONLINE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS ESA UNGGUL)

Created by :
FATYA AZIZAH AMIR ( 201211071 )



SubjectKEPUTUSAN
MINAT
PEMBELIAN
Alt. Subject DECISION
INTEREST
PURCHASE
Keywordattitude towards behavior
subjective norm
perceived behavioral control
minat beli
keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Attitude Towards Behavior, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Online Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri Attitude Towards Behavior, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, sedangkan variabel intervening adalah Minat Beli dan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 orang responden. Responden penelitian ini adalah mahasiswa universitas esa unggul yang pernah membeli produk fashion online. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Analisis Jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Attitude Towards Behavior berpengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli yang berarti jika sikap konsumen terhadap produk fashion online positif maka minat beli konsumen akan meningkat, Subjective Norm berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli yang berarti jika lingkungan sosial konsumen menilai baik terhadap produk fashion online maka semakin meningkat Minat Beli produk fashion online, dan Perceived Behavioral Control tidak terdapat pengaruh terhadap Minat Beli yang berarti tidak terdapat pengaruh konsumen yang memiliki persepsi kontrol yang kuat tidak dapat meningkatkan minat beli, Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang berarti semakin tinggi Minat Beli maka Keputusan Pembelian produk fashion online dapat meningkat, dan Perceived Behavioral Control berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang berarti semakin kuat persepsi kontrol konsumen maka semakin Keputusan Pembelian produk fashion online dapat meningkat.

Date Create:09/05/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211071
Collection ID:201211071
Call Number:11-2016-S072


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-attitude-towards-behavior-subjective-norm-perceived-behavior-control-terhadap-keputusan-pembelian-produk-fashion-online-dengan-minat-beli-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-mahasiswa-universitas-esa-unggul-7070.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7070-cover.pdf - 109 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7070-pengesahan.pdf - 824 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7070-persetujuan.pdf - 1618 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7070-kata pengantar.pdf - 110 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7070-abstraksi.pdf - 110 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7070-daftar isi.pdf - 109 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7070-daftar gambar.pdf - 110 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7070-daftar tabel.pdf - 110 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7070-daftar lampiran.pdf - 110 KB
  10.  UEU-Undergraduate-7070-Lampiran.pdf - 245 KB
  11.  UEU-Undergraduate-7070-bab1.pdf - 175 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7070-bab2.pdf - 177 KB
  2. UEU-Undergraduate-7070-bab3.pdf - 100 KB
  3. UEU-Undergraduate-7070-bab4.pdf - 230 KB
  4. UEU-Undergraduate-7070-bab5.pdf - 62 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

attitude , attitude towards behavior , behavior , behavioral , beli , control , keputusan , keputusan pembelian , minat , minat beli , norm , pembelian , perceived , perceived behavioral control , subjective , subjective norm , towards



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




179186900


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970498

Hits Today : 87255
Total Hits : 179186900

Visitors Online: 9


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan