 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 15/09/2016 13:39:40 • 403 Views
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BUKUKITA.COM (STUDI KASUS PADA PELANGGAN BUKUKITA.COM)Created by :
CORRYANA ( 201211211 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN | Alt. Subject : | QUALITY SERVICE SATISFACTION | Keyword: | harga kualitas pelayanan kepuasan pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan BukuKita.com. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan BukuKita.com yang berjumlah 100 responden. Adapun metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan menggunakan metode Slovin, metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas uji coba kuesioner 30 responden, uji reliabilitas uji coba kuesioner 30 responden. Metode analisi data yang di gunakan adalah analisis regresi liner berganda menggunakan bantuan alat statistik. Hasil penelitian diperoleh, uji T menujukan bahwa harga berpengeruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, uji F menunjukan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dengan hasil hitung sebesar 370,225 dengan signifikan 0,000, dan Koefisien Determinan sebesar 0,884, hal ini berarti 88,4% kepuasan pelanggan BukuKita.com di pengaruhi oleh harga dan kualitas pelayanan, sedangkan sidanya 11,6% di pengaruhi oleh variabel lain diluar variabel yang di teliti sepertiproduk, promosi, lokasi, merk dan kepercayaan.
Date Create | : | 15/09/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211211 | Collection ID | : | 201211211 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-harga-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-bukukitacom-studi-kasus-pada-pelanggan-bukukitacom-7499.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7499-cover.pdf - 2113 KB UEU-Undergraduate-7499-pengesahan.pdf - 211 KB UEU-Undergraduate-7499-persetujuan.pdf - 206 KB UEU-Undergraduate-7499-kata pengantar.pdf - 2113 KB UEU-Undergraduate-7499-abstraksi.pdf - 2113 KB UEU-Undergraduate-7499-daftar isi.pdf - 2113 KB UEU-Undergraduate-7499-daftar gambar.pdf - 2113 KB UEU-Undergraduate-7499-daftar tabel.pdf - 2113 KB UEU-Undergraduate-7499-daftar lampiran.pdf - 2113 KB UEU-Undergraduate-7499-daftar pustaka.pdf - 2113 KB UEU-Undergraduate-7499-lampiran.pdf - 2112 KB UEU-Undergraduate-7499-bab1.pdf - 2113 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7499-bab2.pdf - 2113 KB 2. UEU-Undergraduate-7499-bab3.pdf - 2113 KB 3. UEU-Undergraduate-7499-bab4.pdf - 2113 KB 4. UEU-Undergraduate-7499-bab5.pdf - 2113 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970570
Hits Today : 157251
Total Hits : 185243020
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|