|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 13/12/2016 14:25:57 • 2568 Views
REPRESENTASI WANITA MODERN DALAM IKLAN ES KRIM: ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP BRAND MAGNUM VERSI �TASTE THE CLASSIC�Created by :
VAYA VANESSA ( 201152089 )
Subject: | REPRESENTASI WANITA IKLAN | Alt. Subject : | REPRESENTATION WOMEN ADVERTISING | Keyword: | modernisme dalam komunikasai komunikasi massa wanita modern iklan televisi semiotika |
Description:
Penulisan ini dimaksudkan sebagai skripsi atau tugas akhir penulis dalam memperoleh gelar Sarjana Ilmu Komunikasi yakni mengangkat tentang Representasi Wanita Modern dalam Iklan Es Krim: Analisis Semiotika Terhadap Brand Magnum Versi �Taste the Classic�. Skripsi ini membahas mengenai perilaku wanita modern dengan menggunakan analisis semiotika. Penulis menggunakan analisis semiotika model Charles Sander Peirce untuk menganalisa dan menginterpretasi pesan dan makna yang terdapat dalam adegan-adegan iklan tersebut. Berdasarkan dengan apa yang penulis telah kerjakan dalam skripsi atau tugas akhir ini dapat disimpulkan bahwa, interpretant secara keseluruhan iklan Magnum versi �taste the classic menunjukan bahwa judul dalam iklan sesuai dengan apa yang di tampilkan di setiap adegannya. Selain itu Devika Hoorne sebagai brand ambassador berhasil menginterpretasikan iklan magnum versi �Taste the Classic� dengan apa yang ditampilkan pada setiap adegannya. Devika Hoorne berhasil menampilkan sosok wanita modern yang mendefinisikan es krim Wall�s Magnum versi �Taste the Classic�.
Contributor | : |
- Dr. Ir. Zinggara Hidayat, MM, M.Si
| Date Create | : | 13/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201152089 | Collection ID | : | 201152089 | Call Number | : | 52-2016-S022 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/representasi-wanita-modern-dalam-iklan-es-krim-analisis-semiotika-terhadap-brand-magnum-versi-taste-the-classic-8181.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-8181-cover.pdf - 23 KB
- UEU-Undergraduate-8181-pengesahan.pdf - 300 KB
- UEU-Undergraduate-8181-pernyataan.pdf - 425 KB
- UEU-Undergraduate-8181-persetujuan.pdf - 288 KB
- UEU-Undergraduate-8181-riwayat hidup.pdf - 50 KB
- UEU-Undergraduate-8181-abstrak.pdf - 30 KB
- UEU-Undergraduate-8181-kata pengantar.pdf - 27 KB
- UEU-Undergraduate-8181-daftar isi.pdf - 42 KB
- UEU-Undergraduate-8181-daftar tabel.pdf - 42 KB
- UEU-Undergraduate-8181-daftar pustaka.pdf - 47 KB
- UEU-Undergraduate-8181-lampiran.pdf - 260 KB
- UEU-Undergraduate-8181-BABI.pdf - 66 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8181-BABII.pdf - 147 KB 2. UEU-Undergraduate-8181-BABIII.pdf - 98 KB 3. UEU-Undergraduate-8181-BABIV.pdf - 589 KB 4. UEU-Undergraduate-8181-BABV.pdf - 44 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 55279
Total Hits : 157398894
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|