|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/07/2013 11:14:59 • 8414 Views
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN
DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL
ADIDAS
(STUDI KASUS KECAMATAN KEMBANGAN KOTAMADYA JAKARTA BARAT)ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN
DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL
ADIDAS
(Studi Kasus Kecamatan Kembangan Kotamadya Jakarta Barat)Created by :
ardy prasetyo ( 200811080 )
Subject: | sikap dan perilaku konsumen membeli sepatu | Alt. Subject : | produk sepatu futsal | Keyword: | pengembangan produk .adidas .sepatu |
Description:
Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk
Sepatu Adidas (Dibimbing oleh I�in E. Mardiani).
Adidas adalah merek terkemuka di dunia, banyak atlit dunia yang juga
menggunakan sepatu keluaran Adidas. Adidas pun banyak menjadikan atlit top dunia
sebagai ikon produk mereka Demi kepuasan konsumen, Adidas berusaha untuk
mengembangkan produknya dan membuat inovasi-inovasi baru lewat sepatu-sepatu
keluaran terbarunya. konsumen akan sangat selektif pada saat pembelian terhadap
suatu produk dengan melihat pada harga, jenis, maupun merek dari produk itu
sendiri. Para konsumen memiliki sikap dan perilaku yang berbeda, dalam hal ini
adalah pertimbangan keputusan pembelian sepatu futsal. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui sikap konsumen dalam membeli sepatu futsal Adidas, dan perilaku
dalam membeli sepatu futsal Adidas.
Metode yang digunakan adalah Fishbein Extended, sehingga diperoleh hasil
untuk Adidas pada dimensi keyakinan atribut yang menempati tempat tertinggi
adalah pertanyaan nomor 1(1.44) tentang kualitas produk sepatu Adidas yang baik.
Dan pada dimensi evaluasi, atribut yang menempati tempat tertinggi ada pada
pertanyaan nomor 5 (1.57) tentang kenyamanan saat memakai sepatu. Untuk
perilaku, diperoleh kesimpulan bahwa 2% yang pasti tidak akan membeli sepatu
Adidas, 14% yang mungkin tidak akan membeli sepatu Adidas, 35% yang ragu-ragu
akan membeli sepatu Adidas, 39% yang mungkin membeli lagi sepatu Adidas dan
ada 10% yang pasti membeli sepatu Adidas.
Alt. Description
Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk
Sepatu Adidas (Dibimbing oleh I�in E. Mardiani).
Adidas adalah merek terkemuka di dunia, banyak atlit dunia yang juga
menggunakan sepatu keluaran Adidas. Adidas pun banyak menjadikan atlit top dunia
sebagai ikon produk mereka Demi kepuasan konsumen, Adidas berusaha untuk
mengembangkan produknya dan membuat inovasi-inovasi baru lewat sepatu-sepatu
keluaran terbarunya. konsumen akan sangat selektif pada saat pembelian terhadap
suatu produk dengan melihat pada harga, jenis, maupun merek dari produk itu
sendiri. Para konsumen memiliki sikap dan perilaku yang berbeda, dalam hal ini
adalah pertimbangan keputusan pembelian sepatu futsal. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui sikap konsumen dalam membeli sepatu futsal Adidas, dan perilaku
dalam membeli sepatu futsal Adidas.
Metode yang digunakan adalah Fishbein Extended, sehingga diperoleh hasil
untuk Adidas pada dimensi keyakinan atribut yang menempati tempat tertinggi
adalah pertanyaan nomor 1(1.44) tentang kualitas produk sepatu Adidas yang baik.
Dan pada dimensi evaluasi, atribut yang menempati tempat tertinggi ada pada
pertanyaan nomor 5 (1.57) tentang kenyamanan saat memakai sepatu. Untuk
perilaku, diperoleh kesimpulan bahwa 2% yang pasti tidak akan membeli sepatu
Adidas, 14% yang mungkin tidak akan membeli sepatu Adidas, 35% yang ragu-ragu
akan membeli sepatu Adidas, 39% yang mungkin membeli lagi sepatu Adidas dan
ada 10% yang pasti membeli sepatu Adidas.
Contributor | : |
- Iin E Mardiani M.E
| Date Create | : | 09/07/2013 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200811080 | Collection ID | : | 200811080 | Call Number | : | 658.8 ARD a |
Source : Univeritas Esa Unggul
Relation Collection: UEU-Undergraduate-200811080
Coverage : Universitas Esa Unggul
Rights : copy right ueu 2013
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-sikap-dan-perilaku-konsumendalam-membeli-produk-sepatu-futsaladidasstudi-kasus-kecamatan-kembangan-kotamadya-jakarta-barat-82.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-82-COVER.pdf - 22 KB
- UEU-Undergraduate-82-persetujuan.pdf - 2072 KB
- UEU-Undergraduate-82-pengesahan.pdf - 141 KB
- UEU-Undergraduate-82-KATAPENGANTAR.pdf - 39 KB
- UEU-Undergraduate-82-DAFTARISI.pdf - 38 KB
- UEU-Undergraduate-82-DAFTAR GAMBAR.pdf - 37 KB
- UEU-Undergraduate-82-ABSTRAKSI.pdf - 37 KB
- UEU-Undergraduate-82-daftar pustaka.pdf - 82 KB
- UEU-Undergraduate-82-bab1.pdf - 47 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-82-BABII.pdf - 155 KB 2. UEU-Undergraduate-82-BABIII.pdf - 141 KB 3. UEU-Undergraduate-82-BABIV.pdf - 63 KB 4. UEU-Undergraduate-82-BABV.pdf - 71 KB 5. UEU-Undergraduate-82-BABVI.pdf - 88 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007
Hits Today : 85807
Total Hits : 154596615
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|