EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 16/12/2016 14:29:48  •  1131 Views


ANALISA STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT MERPATI NUSANTARA AIRLINES (PERSERO) DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN KEPADA PERUSAHAAN MELALUI KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS

Created by :
AKHMAD ZULFIKRI ( 201452042 )



SubjectSTRATEGI
KARYAWAN
RELASI
Alt. Subject STRATEGY
EMPLOYEE
RELATIONSHIPS
Keywordemployee relations
loyalitas

Description:

Penelitian bertujuan untuk mengetahui strategi public relations PT Merpati Airlines (Persero) dalam membangun loyalitas karyawan kepada perusahaan melalui kegiatan employee relations. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan tujuan penelitian deskriptif. Konsep yang diteliti adalah Analisa strategi public relations PT Merpati Airline (Persero) melalaui kegiatan employee relations dan loyalitas. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan: PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), dalam melakukan kegiatan employee relations yang dibangun sudah sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya program-program yang telah disusun dan dikembangkan oleh pihak internal perusahaan. Seperti pelatihan atau training, gathering, pemberian penghargaan atau hadiah, pertemuan rutin, diskusi kelompok atau tatap muka, olahraga, media informasi dan lain-lainnya yang semua itu ditujukan untuk mempererat hubungan seluruh karyawan baik sesama karyawan maupun antara atasan dan bawahan. Sehingga dengan adanya kegiatan employee relations tadi terciptalah team building yang kuat, kesetiaan pada pekerjaan dan perusahaan serta timbulnya rasa semangat dalam diri para karyawan yang pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu, penilaian positif dari karyawan mengenai kegiatan employee relations yang diterapkan di PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) dapat mendukung usaha membangun loyalitas karyawan kepada perusahaan dan ternyata usia dan adanya rasa senioritas ternyata bukanlah suatu hambatan dalam menghasilkan suatu kebersamaan. Hal-hal yang membangun loyalitas karyawan kepada perusahaan adalah adanya rasa kekeluargaan yang tinggi dan ditambah lagi seringnya PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), sehingga terciptalah team building yang kuat, kesetiaan pada pekerjaan dan perusahaan serta adanya rasa semangat dalam diri para karyawan karena adanya rasa saling percaya satu dan yang lain baik muda maupun yang tua. Saran: Bagi para agar selalu berusaha untuk terus meningkatkan kualitas komunikasi dengan selalu meningkatkan rasa kekeluargaan yang ada sehingga produktifitas kerja tetap meningkat. PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), agar memperhatikan hak-hak karyawan dengan membereskan gaji yang belum terbayar secepatnya.

Contributor:
  1. Drs.Hasyim Purnama, M.Si
Date Create:16/12/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201452042
Collection ID:201452042
Call Number:52-2016-S029


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-strategi-public-relations-pt-merpati-nusantara-airlines-persero-dalam-membangun-loyalitas-karyawan-kepada-perusahaan-melalui-kegiatan-employee-relations-8215.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8215-cover.pdf - 54 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8215-pengesahan.pdf - 296 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8215-pernyataan.pdf - 452 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8215-persetujuan.pdf - 271 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8215-abstrak.pdf - 62 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8215-kata pengantar.pdf - 61 KB
  7.  UEU-Undergraduate-8215-daftar isi.pdf - 60 KB
  8.  UEU-Undergraduate-8215-daftar pustaka.pdf - 2506 KB
  9.  UEU-Undergraduate-8215-lampiran.pdf - 3590 KB
  10.  UEU-Undergraduate-8215-bab1.pdf - 2506 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8215-bab2.pdf - 2507 KB
  2. UEU-Undergraduate-8215-bab3.pdf - 2506 KB
  3. UEU-Undergraduate-8215-bab4.pdf - 2504 KB
  4. UEU-Undergraduate-8215-bab5.pdf - 2506 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

employee , employee relations , loyalitas , relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154592388


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007

Hits Today : 81580
Total Hits : 154592388

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan