|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 05/10/2013 13:41:59 • 2837 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)Created by :
Togar Ady Syahputra Tampubolon ( 201011072 )
Subject: | Pengaruh Kualitas Pelayanan di bidang Relationship Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
| Alt. Subject : | Pengaruh Kualitas Pelayanan di bidang Relationship Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
| Keyword: | Kualitas Pelayanan bidang Relationship Marketing Keputusan Pembelian |
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan antara Trust, Bonding, Communication, Shared Value, Emphaty, dan Reciprocity terhadap Keputusan Pembelian pada Auto2000 Pluit secara simultan dan parsial.
Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi lapangan dengan melakukan survey dan studi pustaka. Data primer dikumpulkan dari 83 responden dengan menyebar kuisioner.
Berdasarkan hasil diskriminan maka dapat disimpulkan bahwa secara simultan faktor Trust, Bonding, Communication, Shared Value, Emphaty, dan Reciprocity tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara parsial Trust, Bonding, Communication, Shared Value, dan Emphaty berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan hanya Reciprocity yang tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Date Create | : | 05/10/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2010 - 11 - 072 | Collection ID | : | 2010 - 11 - 072 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-di-bidang-relationship-marketing-terhadap-keputusan-pembelian-studi-kasus-untuk-mobil-toyota-2000cc-ke-atas-pada-auto-2000-jl-raya-pluit-selatan-no-6-pluit-jakarta-utara-842.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-842-COVER.pdf - 16 KB
- UEU-Undergraduate-842-ABSTRAK.pdf - 81 KB
- UEU-Undergraduate-842-PENGESAHAN.pdf - 111 KB
- UEU-Undergraduate-842-PERSETUJUAN.pdf - 117 KB
- UEU-Undergraduate-842-DAFTAR ISI.pdf - 151 KB
- UEU-Undergraduate-842-DAFTAR GAMBAR.pdf - 132 KB
- UEU-Undergraduate-842-DAFTAR TABEL.pdf - 143 KB
- UEU-Undergraduate-842-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 135 KB
- UEU-Undergraduate-842-BAB I.pdf - 149 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-842-BAB II.pdf - 329 KB 2. UEU-Undergraduate-842-BAB III.pdf - 266 KB 3. UEU-Undergraduate-842-BAB IV.pdf - 189 KB 4. UEU-Undergraduate-842-BAB V.pdf - 232 KB 5. UEU-Undergraduate-842-BAB VI.pdf - 96 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969949
Hits Today : 43337
Total Hits : 152214202
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|