|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 27/01/2017 14:03:56 • 878 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN DAN DIMODERASI OLEH PERSEPSI HARGACreated by :
SATITI HANDINI ( 201301026 )
Subject: | PELAYANAN KEPUASAN PERSEPSI | Alt. Subject : | SERVICE SATISFACTION PERSEPSI | Keyword: | kualitas pelayanan kepuasan pasien harga word of mouth klinik kecantikan |
Description:
Penelitian ini membahas hubungan antara kualitas pelayanan, harga, kepuasan dan word of mouth (WOM) pasien di Rumah Cantik dan Sehat Wanita �Hauraa�. Responden dalam penelitian ini sebanyak 170 responden wanita. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, harga tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien, kepuasan pasien berpengaruh signfikan terhadap word of mouth (WOM), dan kualitas pelayanan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap WOM. Hasil penelitian ini memberikan kontribusi praktis bahwa pihak manajemen Rumah Cantik dan Sehat Wanita �Hauraa� harus lebih menekankan agar reliability, responsiveness, tangibles, assurance dan emphaty tetap terjaga, karena kelima dimensi tersebut memiliki pengaruh yang besar terhadap kepuasan pasien sehingga akan tercipta WOM. WOM memegang peranan yang cukup penting dalam hal pemasaran Rumah Cantik & Sehat Wanita �Hauraa�. Kontribusi dari hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai acuan oleh pihak manajemen untuk meningkatkan kinerja kualitas pelayanannya.
Date Create | : | 27/01/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201301026 | Collection ID | : | 201301026 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-word-of-mouth-dengan-mediasi-kepuasan-pasien-dan-dimoderasi-oleh-persepsi-harga-8466.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-8466-COVER.pdf - 29 KB
- UEU-Master-8466-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 104 KB
- UEU-Master-8466-HALAMAN PERNYATAAN.pdf - 93 KB
- UEU-Master-8466-KATA PENGANTAR.pdf - 10 KB
- UEU-Master-8466-ABSTRAK.pdf - 23 KB
- UEU-Master-8466-DAFTAR ISI.pdf - 22 KB
- UEU-Master-8466-DAFTAR GAMBAR.pdf - 21 KB
- UEU-Master-8466-DAFTAR TABEL.pdf - 21 KB
- UEU-Master-8466-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 7 KB
- UEU-Master-8466-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 16 KB
- UEU-Master-8466-LAMPIRAN.pdf - 412 KB
- UEU-Master-8466-BAB1.pdf - 24 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-8466-BAB2.pdf - 61 KB 2. UEU-Master-8466-BAB3.pdf - 143 KB 3. UEU-Master-8466-BAB4.pdf - 290 KB 4. UEU-Master-8466-BAB5.pdf - 12 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 83117
Total Hits : 154953579
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|