EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 01/03/2017 11:31:08  •  1136 Views


PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP NIAT BELI DAN KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA RTD JUS DI INDONESIA

Created by :
ARIESTA BOUGENVILE ( 201401065 )



Subjectbrand equity
niat beli
kesediaan konsumen
harga premium
Alt. Subject brand equity
purchase intentions
the willingness of consumers
premium price
KeywordBrand Equity
Awareness
Perceived Quality
Association
Loyalty
Purchase Intention
Willingness Premium Price

Description:

Membangun ekuitas merek menjadi sumber penting dari diferensiasi. perusahaan perlu untuk meningkatkan persaingan, karena ekuitas merek sangat penting untuk memperkuat reputasi perusahaan. Namun, hanya ada beberapa studi tentang nilai minuman dari sudut pandang konsumen. Dan sebagian besar penelitian telah difokuskan pada variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen, seperti harga, komunikasi, distribusi atau iklan. Kesesuaian dengan masalah ini, penelitian memiliki dua tujuan, tujuan pertama adalah pikiran konsumen pemahaman melalui ekuitas merek dalam pembelian produk dan kesediaan untuk membayar harga premium. Yang kedua adalah bagaimana strategi yang harus dilakukan oleh pendatang baru di kategori jus RTD. Berdasarkan sampel dari 330 konsumen, Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis. Penelitian menunjukkan bahwa loyalitas merek jus RTD adalah dimensi yang paling penting untuk membangun ekuitas merek. Selain itu, efek positif yang signifikan ditemukan untuk kesadaran merek dan asosiasi. Sementara itu, dukungan yang lemah ditemukan untuk dimensi kualitas yang dirasakan. dukungan empiris untuk efek dampak ekuitas merek RTD jus pada niat beli konsumen dan kesediaan untuk membayar harga premium. Penelitian ini membawa implikasi yang relevan kepada manajer produksi jus RTD yang harus mempertimbangkan kepentingan relatif dari dimensi ekuitas merek dalam evaluasi ekuitas merek mereka secara keseluruhan dalam menciptakan niat beli konsumen dan kesediaan untuk membayar harga premium.

Contributor:
  1. Endang Ruswanti
Date Create:01/03/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401065
Collection ID:201401065


Source :
Master theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademi Universitasa Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-equity-terhadap-niat-beli-dan-kesediaan-konsumen-membayar-harga-premium-pada-rtd-jus-di-indonesia-8594.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-8594-Cover.pdf - 102 KB
  2.  UEU-Master-8594-Abstrak.pdf - 103 KB
  3.  UEU-Master-8594-Daftar Gambar.pdf - 5 KB
  4.  UEU-Master-8594-Daftar Isi.pdf - 17 KB
  5.  UEU-Master-8594-DAFTAR PUSTAKA Bougenvile.pdf - 314 KB
  6.  UEU-Master-8594-Daftar Tabel.pdf - 8 KB
  7.  UEU-Master-8594-Kata pengantar.pdf - 116 KB
  8.  UEU-Master-8594-Lampiran.pdf - 4561 KB
  9.  UEU-Master-8594-Pengesahan.pdf - 26 KB
  10.  UEU-Master-8594-Pernyataan.pdf - 24 KB
  11.  UEU-Master-8594-Persetujuan Publikasi.pdf - 32 KB
  12.  UEU-Master-8594-BAB_1.pdf - 427 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-8594-BABII.pdf - 240 KB
  2. UEU-Master-8594-BABIII.pdf - 245 KB
  3. UEU-Master-8594-BABIV.pdf - 456 KB
  4. UEU-Master-8594-BABV.pdf - 573 KB
  5. UEU-Master-8594-BABVI.pdf - 117 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Association , Awareness , Brand , Brand Equity , Equity , Intention , Loyalty , Perceived , Perceived Quality , Premium , Price , Purchase , Purchase Intention , Quality , Willingness , Willingness Premium Price



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154956565


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 86099
Total Hits : 154956561

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan