|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 01/03/2017 11:31:08 • 1135 Views
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP NIAT BELI DAN KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA RTD JUS DI INDONESIACreated by :
ARIESTA BOUGENVILE ( 201401065 )
Subject: | brand equity niat beli kesediaan konsumen harga premium | Alt. Subject : | brand equity purchase intentions the willingness of consumers premium price | Keyword: | Brand Equity Awareness Perceived Quality Association Loyalty Purchase Intention Willingness Premium Price |
Description:
Membangun ekuitas merek menjadi sumber penting dari diferensiasi. perusahaan perlu untuk meningkatkan persaingan, karena ekuitas merek sangat penting untuk memperkuat reputasi perusahaan. Namun, hanya ada beberapa studi tentang nilai minuman dari sudut pandang konsumen. Dan sebagian besar penelitian telah difokuskan pada variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen, seperti harga, komunikasi, distribusi atau iklan. Kesesuaian dengan masalah ini, penelitian memiliki dua tujuan, tujuan pertama adalah pikiran konsumen pemahaman melalui ekuitas merek dalam pembelian produk dan kesediaan untuk membayar harga premium. Yang kedua adalah bagaimana strategi yang harus dilakukan oleh pendatang baru di kategori jus RTD. Berdasarkan sampel dari 330 konsumen, Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis. Penelitian menunjukkan bahwa loyalitas merek jus RTD adalah dimensi yang paling penting untuk membangun ekuitas merek. Selain itu, efek positif yang signifikan ditemukan untuk kesadaran merek dan asosiasi. Sementara itu, dukungan yang lemah ditemukan untuk dimensi kualitas yang dirasakan. dukungan empiris untuk efek dampak ekuitas merek RTD jus pada niat beli konsumen dan kesediaan untuk membayar harga premium. Penelitian ini membawa implikasi yang relevan kepada manajer produksi jus RTD yang harus mempertimbangkan kepentingan relatif dari dimensi ekuitas merek dalam evaluasi ekuitas merek mereka secara keseluruhan dalam menciptakan niat beli konsumen dan kesediaan untuk membayar harga premium.
Contributor | : |
- Endang Ruswanti
| Date Create | : | 01/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401065 | Collection ID | : | 201401065 |
Source : Master theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitasa Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-equity-terhadap-niat-beli-dan-kesediaan-konsumen-membayar-harga-premium-pada-rtd-jus-di-indonesia-8594.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-8594-Cover.pdf - 102 KB
- UEU-Master-8594-Abstrak.pdf - 103 KB
- UEU-Master-8594-Daftar Gambar.pdf - 5 KB
- UEU-Master-8594-Daftar Isi.pdf - 17 KB
- UEU-Master-8594-DAFTAR PUSTAKA Bougenvile.pdf - 314 KB
- UEU-Master-8594-Daftar Tabel.pdf - 8 KB
- UEU-Master-8594-Kata pengantar.pdf - 116 KB
- UEU-Master-8594-Lampiran.pdf - 4561 KB
- UEU-Master-8594-Pengesahan.pdf - 26 KB
- UEU-Master-8594-Pernyataan.pdf - 24 KB
- UEU-Master-8594-Persetujuan Publikasi.pdf - 32 KB
- UEU-Master-8594-BAB_1.pdf - 427 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-8594-BABII.pdf - 240 KB 2. UEU-Master-8594-BABIII.pdf - 245 KB 3. UEU-Master-8594-BABIV.pdf - 456 KB 4. UEU-Master-8594-BABV.pdf - 573 KB 5. UEU-Master-8594-BABVI.pdf - 117 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 83238
Total Hits : 154953700
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|