 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 23/03/2017 12:16:51 • 413 Views
PENGARUH IKLAN, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR SIMPATICreated by :
ELITA MUTIASARI ( 201311065 )
Subject: | Iklan Kualitas Layanan Citra Merek Keputusan Pembelian. | Alt. Subject : | Ads Quality of Service Brand Image Purchase Decision. | Keyword: | Iklan Kualitas Layanan Citra Merek Keputusan Pembelian. |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Kualitas Layanan dan Citra Merekterhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Simpati. Dari penelitian ini variabel independen terdiri dari Iklan, Kualitas Layanan, dan Citra Merek, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah yang membeli dan menggunakan kartu prabayar simpati di Wilayah Kapuk, Jakarta Barat. Pengambilan sampel menggunakan Non Probability dengan teknik Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 160 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial iklan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara bersama-sama iklan, kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar simpati di wilayah Kapuk, Jakarta Barat. Dalam penelitian ini citra merek merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian.
Contributor | : |
- Jattmiko
| Date Create | : | 23/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311065 | Collection ID | : | 201311065 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-iklan-kualitas-layanan-dan-citra-merek-terhadap-keputusan-pembelian-kartu-prabayar-simpati-8719.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8719-abstraksi.pdf - 77 KB UEU-Undergraduate-8719-cover.pdf - 77 KB UEU-Undergraduate-8719-LAMPIRAN 1-13.pdf - 319 KB UEU-Undergraduate-8719-Daftar Pustaka.pdf - 12 KB UEU-Undergraduate-8719-BABI.pdf - 46 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8719-BAB_II.pdf - 115 KB 2. UEU-Undergraduate-8719-BAB_III.pdf - 177 KB 3. UEU-Undergraduate-8719-BABIV.pdf - 245 KB 4. UEU-Undergraduate-8719-BABV.pdf - 33 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970439
Hits Today : 9292
Total Hits : 176836034
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|