 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 28/09/2017 14:03:48 • 989 Views
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN
PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN KENYAMANAN
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
ONLINE SHOPPING PAKAIAN WANITA DIMEDIA SOSIALCreated by :
Samudro Seto, SE, MBA. ( - )
Subject: | Persepsi Kemudahan Penggunaan Kepercayaan Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian | Alt. Subject : | Persepsi Kemudahan Penggunaan Kepercayaan Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian | Keyword: | Persepsi Kemudahan Penggunaan Kepercayaan Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar kontribusi persepsi
kemudahan penggunaan, Kepercayaan dan Kenyamanan Konsumen terhadap Keputusan
Pembelian Online Shopping di Media Sosial. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi
Universitas Esa Unggul Fakultas Ekonomi Angkatan 2011-2013 yang telah membeli dan
menggunakan pakaian wanita secara online melalui media sosial. Jumlah sampel dalam
penelitian ini sebanyak 150 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Analisis Path.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian online shopping sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05) dan berkontribusi
sebesar 10.0489 %, kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian online shopping
sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05) dan berkontribusi sebesar 35.6409 %, dan kenyamanan
konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online shopping karena memiliki
signifikan sebesar 0,940 diatas 0,05 (<0,05). Persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan
dan kenyamanan konsumen berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian
online shopping sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05).
Date Create | : | 28/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0013 | Collection ID | : | 16_0013 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-persepsi-kemudahanpenggunaan-kepercayaan-dan-kenyamanankonsumen-terhadap-keputusan-pembelianonline-shopping-pakaian-wanita-dimedia-sosial-9286.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Research-9286-16_0013.pdf - 864 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970467
Hits Today : 7127
Total Hits : 178400042
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|