EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 05/02/2018 13:26:07  •  788 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN (STUDI PADA RSUD BALARAJA)

Created by :
UMIE KULSUM ( 201401025 )



SubjectPELAYANAN
LOYALITAS
KEPUASAN
Alt. Subject SERVICES
LOYALTY
SATISFACTION
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan
loyalitas
pasien rawat inap

Description:

Kepuasan pasien merupakan salah satu faktor internal yang memerlukan perbaikan untuk kemajuan organisasi perawatan kesehatan sehingga para dokter, perawat dan staf administrasi dapat menghasilkan produktivitas kerja yang maksimal. Rumah sakit dan penyedia perawatan kesehatan lainnya mengasumsikan peran penting dalam sektor jasa yang berkembang pesat ini. Rumah sakit harus memperhatikan terjadinya penurunan jumlah pasien rawat inap. Hal yang menentukan kualitas rumah sakit, antara lain: untuk meminimalkan keluhan pasien terhadap pelayanan dokter, perawat dan administrator yang sering terlambat dan kurang cekatan. Industri rumah sakit harus mencapai parameter kualitas layanan dengan akurasi dan presisi dari hasil pemeriksaan medis, sopan dan pelayanan yang ramah. Kepuasan pasien memiliki peran penting dari beberapa aspek untuk organisasi perawatan kesehatan. Kualitas pelayanan dianggap sebagai faktor penting untuk mengembangkan loyalitas pasien. Pasien yang menerima kepuasan tersebut akan merasa nyaman dan membentuk persepsi positif dari kualitas layanan. RSUD Balaraja meningkatkan kemajuan keamanan pasien untuk mengembangkan kualitas pelayanan. Kualitas layanan memainkan peran utama dalam mencapai kepuasan pasien. Kondisi ini yang kemudian membuat layanan rumah sakit layak mendapatkan posisi nomor satu menurut pasien sehingga ia menjadi loyalitas dengan tidak menggunakan jasa rumah sakit pesaing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pasien. Responden yang digunakan sebanyak 170 pasien rawat inap kelas dua dan kelas tiga di Rumah Sakit Balaraja. Data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien, kepuasan pasien memiliki pengaruh terhadap loyalitas dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas.

Date Create:05/02/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401025
Collection ID:201401025


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-dengan-mediasi-kepuasan-pasienstudi-pada-rsud-balaraja-9715.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-9715-cover.Image.Marked.pdf - 286 KB
  2.  UEU-Master-9715-pernyataan orisinalitas.Image.Marked.pdf - 252 KB
  3.  UEU-Master-9715-persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 282 KB
  4.  UEU-Master-9715-pengesahan.Image.Marked.pdf - 256 KB
  5.  UEU-Master-9715-abstrak.Image.Marked.pdf - 283 KB
  6.  UEU-Master-9715-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 210 KB
  7.  UEU-Master-9715-daftar isi.Image.Marked.pdf - 218 KB
  8.  UEU-Master-9715-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 207 KB
  9.  UEU-Master-9715-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 208 KB
  10.  UEU-Master-9715-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 349 KB
  11.  UEU-Master-9715-jurnal.Image.Marked.pdf - 381 KB
  12.  UEU-Master-9715-lampiran.Image.Marked.pdf - 1187 KB
  13.  UEU-Master-9715-daftar riwayat hidup.Image.Marked.pdf - 136 KB
  14.  UEU-Master-9715-bab1.Image.Marked.pdf - 233 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-9715-bab2.Image.Marked.pdf - 243 KB
  2. UEU-Master-9715-bab3.Image.Marked.pdf - 153 KB
  3. UEU-Master-9715-bab4.Image.Marked.pdf - 488 KB
  4. UEU-Master-9715-bab5.Image.Marked.pdf - 628 KB
  5. UEU-Master-9715-bab6.Image.Marked.pdf - 287 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

inap , kepuasan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , pasien , pasien rawat inap , pelayanan , rawat



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154945315


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 74853
Total Hits : 154945315

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan