EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Ilmu Komunikasi
Posted by [email protected] at 22/07/2024 15:16:51  •  213 Views


PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN (PERCEIVED EASE OF USE) APLIKASI BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE

Created by :
ELIZABETH VINA SITOMPUL ( 20220510035 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL
PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN
APLIKASI BELANJA ONLINE
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Alt. Subject DIGITAL MARKETING COMMUNICATIONS
PERCEPTION OF EASE OF USE
ONLINE SHOPPING APPLICATIONS
PURCHASE DECISIONS
KeywordKomunikasi pemasaran digital
persepsi kemudahan penggunaan
keputusan pembelian

Description:

Perkembangan teknologi memberikan banyak dampak bagi manusia salah satunya adalah pada proses pemasaran. Seiring dengan kemajuan teknologi digital, dampak paling besar yang dapat dirasakan adalah pada proses komunikasi pemasaran dalam dunia bisnis yang ditandai dengan munculnya perangkat elektronik yang memfasilitasi proses pemasaran ini. Seperti yang dilakukan oleh Sociolla, dalam hal penerapan komunikasi pemasaran digital melalui berbagai alat komunikasi pemasaran seperti media sosial dan lain sebagainya, selain itu Sociolla juga mengembangkan aplikasi belanja produk beauty dan skincare dengan nama SOCO by Sociolla. Sociolla adalah e-commerce terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang kecantikan dan perawatan tubuh yang berdiri sejak tahun 2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh komunikasi pemasaran digital, dan pengaruh persepsi kemudahan penggunaan aplikasi terhadap keputusan pembelian produk skincare pada pengguna aplikasi SOCO by Sociolla di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei sebagai metode pengumpulan data dimana populasi pada penelitian ini adalah masyarakat yang bertempat tinggal di Depok dan aktif menggunakan aplikasi SOCO by Sociolla untuk membeli produk skincare. Hasil dari penelitian ini adalah komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh Sociolla dan persepsi kemudahan penggunaan aplikasi SOCO memiliki hubungan yang positif dengan keputusan pembelian oleh konsumen

Contributor:
  1. Drs. ERMAN ANOM, MM, Ph.D
Date Create:22/07/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20220510035
Collection ID:20220510035


Source :
Master Theses Of Communication Science

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-komunikasi-pemasaran-digital-dan-persepsi-kemudahan-penggunaan-perceived-ease-of-use-aplikasi-belanja-online-terhadap-keputusan-pembelian-produk-skincare-34444.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-34444-COVER.Image.Marked.pdf - 1519 KB
  2.  UEU-Master-34444-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 371 KB
  3.  UEU-Master-34444-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 362 KB
  4.  UEU-Master-34444-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 460 KB
  5.  UEU-Master-34444-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 1503 KB
  6.  UEU-Master-34444-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 1564 KB
  7.  UEU-Master-34444-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 1581 KB
  8.  UEU-Master-34444-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 1653 KB
  9.  UEU-Master-34444-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1923 KB
  10.  UEU-Master-34444-BAB1.Image.Marked.pdf - 1907 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-34444-BAB2.Image.Marked.pdf - 1772 KB
  2. UEU-Master-34444-BAB3.Image.Marked.pdf - 1748 KB
  3. UEU-Master-34444-BAB4.Image.Marked.pdf - 1748 KB
  4. UEU-Master-34444-BAB5.Image.Marked.pdf - 1506 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Komunikasi , Komunikasi pemasaran digital , digital , kemudahan , keputusan , keputusan pembelian , pemasaran , pembelian , penggunaan , persepsi , persepsi kemudahan penggunaan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154574937


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007

Hits Today : 64128
Total Hits : 154574936

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan