 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 05/12/2016 14:08:32 • 545 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CABANG CITRA GARDEN, JAKARTA BARAT)Created by :
PITARIA FRISDA ( 201211036 )
Subject: | PELAYANAN MEREK KEPUASAN | Alt. Subject : | SERVICE BRAND SATISFACTION | Keyword: | kualitas pelayanan citra merek kepuasan pelanggan repurchase intention sem |
Description:
Era globalisasi telah menuntut adanya perubahan paradigma lama dalam segala bidang, salah satunya adalah bidang pemasaran. Persaingan bisnis dalam perkembangan di era globalisasi menuntut perusahaan harus mampu bersikap dan bertindak cepat dan tepat dalam menghadapi persaingan di lingkungan bisnis yang bergerak sangat dinamis dan penuh dengan ketidakpastian. Demikian Starbucks Coffee sebagai kedai kopi dunia juga mempersiapkan dirinya untuk melakukan ekspansi perusahaan ke area bisnis yang lebih luas ke pasar internasional. Dalam bisnis ini terdapat banyak pesaing langsung. Oleh karena itu harus disikapi dengan bijak dengan memperhatikan kualitas pelayanan, citra merek, repurchase intention dan kepuasan pelanggan.
Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan bertransaksi di Starbucks Coffee Cabang Citra Garden, Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini ada 160 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran.
Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan dapat meningkatkan repurchase intention, kualitas pelayanan tidak dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra merek juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra merek tidak dapat meningkatkan repurchase intention, dan kepuasan pelanggan dapat meningkatkan repurchase intention.
Date Create | : | 05/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211036 | Collection ID | : | 201211036 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-citra-merek-terhadap-repurchase-intention-dengan-mediasi-kepuasan-pelanggan-studi-pada-starbucks-coffee-cabang-citra-garden-jakarta-barat-8149.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8149-cover.pdf - 19 KB UEU-Undergraduate-8149-pengesahan.pdf - 88 KB UEU-Undergraduate-8149-persetujuan.pdf - 82 KB UEU-Undergraduate-8149-surat pengantar.pdf - 1081 KB UEU-Undergraduate-8149-abstrak.pdf - 88 KB UEU-Undergraduate-8149-kata pengantar.pdf - 88 KB UEU-Undergraduate-8149-daftar gambar.pdf - 87 KB UEU-Undergraduate-8149-daftar tabel.pdf - 87 KB UEU-Undergraduate-8149-daftar lampiran.pdf - 87 KB UEU-Undergraduate-8149-daftar pustaka.pdf - 24 KB UEU-Undergraduate-8149-lampiran.pdf - 674 KB UEU-Undergraduate-8149-bab1.pdf - 37 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8149-bab2.pdf - 60 KB 2. UEU-Undergraduate-8149-bab3.pdf - 234 KB 3. UEU-Undergraduate-8149-bab4.pdf - 488 KB 4. UEU-Undergraduate-8149-bab5.pdf - 20 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970538
Hits Today : 47749
Total Hits : 182628677
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|