EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 05/12/2016 14:08:32  •  545 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CABANG CITRA GARDEN, JAKARTA BARAT)

Created by :
PITARIA FRISDA ( 201211036 )



SubjectPELAYANAN
MEREK
KEPUASAN
Alt. Subject SERVICE
BRAND
SATISFACTION
Keywordkualitas pelayanan
citra merek
kepuasan pelanggan
repurchase intention
sem

Description:

Era globalisasi telah menuntut adanya perubahan paradigma lama dalam segala bidang, salah satunya adalah bidang pemasaran. Persaingan bisnis dalam perkembangan di era globalisasi menuntut perusahaan harus mampu bersikap dan bertindak cepat dan tepat dalam menghadapi persaingan di lingkungan bisnis yang bergerak sangat dinamis dan penuh dengan ketidakpastian. Demikian Starbucks Coffee sebagai kedai kopi dunia juga mempersiapkan dirinya untuk melakukan ekspansi perusahaan ke area bisnis yang lebih luas ke pasar internasional. Dalam bisnis ini terdapat banyak pesaing langsung. Oleh karena itu harus disikapi dengan bijak dengan memperhatikan kualitas pelayanan, citra merek, repurchase intention dan kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan bertransaksi di Starbucks Coffee Cabang Citra Garden, Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini ada 160 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan dapat meningkatkan repurchase intention, kualitas pelayanan tidak dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra merek juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra merek tidak dapat meningkatkan repurchase intention, dan kepuasan pelanggan dapat meningkatkan repurchase intention.

Date Create:05/12/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211036
Collection ID:201211036


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-citra-merek-terhadap-repurchase-intention-dengan-mediasi-kepuasan-pelanggan-studi-pada-starbucks-coffee-cabang-citra-garden-jakarta-barat-8149.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8149-cover.pdf - 19 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8149-pengesahan.pdf - 88 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8149-persetujuan.pdf - 82 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8149-surat pengantar.pdf - 1081 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8149-abstrak.pdf - 88 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8149-kata pengantar.pdf - 88 KB
  7.  UEU-Undergraduate-8149-daftar gambar.pdf - 87 KB
  8.  UEU-Undergraduate-8149-daftar tabel.pdf - 87 KB
  9.  UEU-Undergraduate-8149-daftar lampiran.pdf - 87 KB
  10.  UEU-Undergraduate-8149-daftar pustaka.pdf - 24 KB
  11.  UEU-Undergraduate-8149-lampiran.pdf - 674 KB
  12.  UEU-Undergraduate-8149-bab1.pdf - 37 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8149-bab2.pdf - 60 KB
  2. UEU-Undergraduate-8149-bab3.pdf - 234 KB
  3. UEU-Undergraduate-8149-bab4.pdf - 488 KB
  4. UEU-Undergraduate-8149-bab5.pdf - 20 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , intention , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , merek , pelanggan , pelayanan , repurchase , repurchase intention , sem



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182628677


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970538

Hits Today : 47749
Total Hits : 182628677

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan