EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 24/04/2024 15:59:58  •  368 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MIXUE DALAM MENINGKATKAN PENJULAN

Created by :
ULUL FIKRI AMALIA ( 20190501032 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI
PEMASARAN PRODUK
MENINGKATKAN PENJULAN
Alt. Subject COMMUNICATION STRATEGY
PRODUCT MARKETING
INCREASE SALES
KeywordKomunikasi Pemasaran
penelitian kualitatif
Mixue

Description:

Ice cream dan tea merupakan sebuah produk minuman dan makanan yang cukup potensial sebagai peluang bisnis yang menggiurkan. Berkembangnya peluang bisnis yang lebih luas. Penelitian ini mengkaji bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang di laksanakan pada Gerai Mixue Citra Raya Tangerang dan mengkaji hambatan strategi komunkasi pemasaran seperti apa yang di hadapi oleh Mixue Citra Raya Tangerang, bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dan hambatan apa saja yang di alami oleh Gerai Mixue tersebut dalam meningkatkan penjualan, dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian pendekatan deskriptif kualitatif yang memaparkan fakta dan data mengenai strategi komunikasi pemasaran dan hambatan strategi komunikasi pemasaran menggunakan teori komunikasi pemasaran. Dari hasil penelitian yang di dapatkan bahwa Mixue memiliki strategi komunikasi pemasaran yang efektif diantaranya promosi penjualan,Word Of Mouth, dan pemasaran langsung dan mengalami hambatan diantaranya terbatasnya area promosi dan terbatasnya sumber daya manusia. Dapat di simpulkan dari hasil penelitian yang telah di dapatkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang efektif bagi Mixue Citra Raya yaitu promosi penjualan, word of mouth, dan pemasaran langsung dan hambatannya yaitu terbatasnya area promosi dan sumber daya manusia yang terbatas.

Contributor:
  1. Muh. Ruslan Ramli S.Sos.,M.Si.,Ph.D
Date Create:24/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501032
Collection ID:20190501032


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-produk-mixue-dalam-meningkatkan-penjulan-33714.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33714-COVER.Image.Marked.pdf - 291 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33714-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 335 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33714-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 325 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33714-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 330 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33714-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 388 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33714-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 187 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33714-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 438 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33714-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 329 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33714-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 545 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33714-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 552 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33714-BAB1.Image.Marked.pdf - 501 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33714-BAB2.Image.Marked.pdf - 531 KB
  2. UEU-Undergraduate-33714-BAB3.Image.Marked.pdf - 504 KB
  3. UEU-Undergraduate-33714-BAB4.Image.Marked.pdf - 678 KB
  4. UEU-Undergraduate-33714-BAB5.Image.Marked.pdf - 333 KB
  5. UEU-Undergraduate-33714-BAB6.Image.Marked.pdf - 565 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Komunikasi , Komunikasi Pemasaran , Mixue , Pemasaran , kualitatif , penelitian , penelitian kualitatif



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154638581


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008

Hits Today : 33747
Total Hits : 154638581

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan